Wow! Jonas Blue hingga Yellow Claw Bakal Tampil di Scream Or Dance 2024, Catat Tanggalnya

Scream or Dance 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Salah satu festival musik EDM paling dinanti di Indonesia, Scream or Dance akan kembali digelar pada tahun ini tepatnya di tanggal 1 dan 2 November 2024 bertempat di Carnaval Ancol. Tahun ini, Scream or Dance mengusung tema The Undiscovered Universe.

We The Fest Satu Dekade Sukses, Sandiaga Uno: Keren Banget!

Sebagai informasi, Scream or Dance sendiri pertama kali digelar pada tahun 2022 lalu, kemudian berlanjut ke tahun 2023 dan tahun ini adalah penyelenggaraan yang ketiga. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Scream or Dance ini akan menjadi yang ketiga setelah kami jalani dua tahun berturut-turut," kata Shaheen Alkubaysi selaku CEO dan Project Director Scream or Dance pada saat konferensi pers di kawasan SCBD Jakara baru-baru ini.

Kind of Dream Festival Bakal Digelar di Beach Club Terbesar di PIK, Ada 20 DJ

Kemudian, Shaheen Alkubaysi mengungkap bahwa penyelenggaraan Scream or Dance tahun ini akan menghadirkan penampil dari dalam negeri dan juga internasional seperti tahun-tahun sebelumnya.

Festival Musik Playlist: Live On Tour 2024 Siap Digelar di 5 Kota, Ada Musisi Siapa Aja?

Pengisi acara fase pertama sudah diumumkan. Nama-nama besar di dunia musik EDM, seperti Jonas Blue, Yellow Claw, hingga KAAZE telah dipastikan akan tampil dalam gelaran Scream or Dance 2024. 

Selain itu, ada juga penampil dari dalam negeri yang telah diumumkan di fase satu ini, mereka adalah Winky Wiryawan, Dipha Barus, Riri Mestika, Cyda, Joni Roni dan masih banyak lagi yang akan diumumkan selanjutnya.

Diungkap Shaheen, tahun ini Scream or Dance akan menghadirkan kurang lebih 14 penampil lokal dan 7 penampil internasional.

Selain itu juga akan ada dua panggung yang nantinya diisi oleh para penampil. Sementara untuk pengunjung, ditargetkan mencapai 30 ribu orang. 

"Kita akan ada sekitar 14 penampil lokal dan 7 penampil internasional. Untuk Scream or Dance tahun ini akan dibagi dua hari dan dua panggung tentunya," kata Shaheen.

"Tahun ini kami akan datangkan 30 ribu travelers di mana rata-rata dari mereka adalah gen z sampai milenial.  Acara kami akan dua hari dengan target pengunjung 30 ribu travelers," tambah Shaheen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya