DJ Tigerlily dan Sheila Marcia Sukses Guncangkan Rooftop Bar Tertinggi di Kuta

Rooftop Rapture Vol. 2 di Kuta Social Club yang dimeriahkan oleh DJ Tigerlily dari Australia dan DJ Sheila Marcia dari Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maha Liarosh (Bali)

Bali, VIVA – Disk Jockey (DJ) perempuan asal Australia Tigerlily berhasil menyedot ratusan partygoers ke rooftop bar tertinggi di Kuta, Bali. Fresh dari penampilannya yang memukau di Tomorrowland, Tigerlily kembali naik panggung dan langsung memikat penonton dengan beat-nya yang energik dan karisma yang memukau. 

Viral Video Wanita Bagikan Kondisi Ratusan Monyet Kelaparan Bikin Miris: Sisakan Pohon untuk Mereka

Kerumunan orang berdansa sepanjang malam di bawah langit Bali menciptakan suasana elektrik yang menghibur setiap pengunjung yang datang.

DJ ternama Indonensia seperti Sheila Marcia, Dmust Arika, dan Fuel juga turut memeriahkan Rooftop Rapture Vol. 2 di Kuta Social Club dengan menghadirkan set berenergi tinggi yang membuat party itu terus berlanjut hingga semua DJ selesai dengan aksi nya.

Jurus BI Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi Lewat Pariwisata Berkualitas

General Manager Mamaka by Ovolo Hotels, Joel Bartlett, mengungkapkan kegembiraannya atas keberhasilan acara tersebut.

"Rooftop Rapture Vol. 2 adalah kebanggaan untuk kami sendiri. Kami senang dapat menyelenggarakan malam yang begitu berkesan dan mengumpulkan begitu banyak orang yang luar biasa," kata Joel Bartlet pada, Senin, 2 September lalu.

Bali Secures Another Gold Medal in Women's Cycling at PON XXI

"Penampilan Tigerlily benar-benar luar biasa, dan kami sudah tidak sabar untuk edisi berikutnya," imbuhnya.

Joel menambahkan, Kuta Social Club akan terus berkomitmen untuk menawarkan pengalaman yang unik dan tak terlupakan bagi para tamu dengan pemandangan panorama yang menakjubkan dan suasana yang semarak.

"Kami berharap dapat menciptakan ruang di mana semua orang dapat bersantai, menikmati musik, dan menciptakan kenangan yang luar biasa.Kami berterima kasih atas dukungan dari semua nya dan berharap dapat menyelenggarakan acara yang lebih menarik lagi di waktu yang akan datang," ucap Joel.

Lempuyang Temple

Mengintip Resort Mewah di Bali, Ramah Lingkungan Diapit Gunung Agung dan Lempuyang

Resort ini akan menonjolkan filosofi Mandalagiri/Nyegara Gunung, yang menggambarkan keseimbangan antara gunung dan laut, dengan pemandangan hamparan sawah desa Ababi.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2024