Felika Stephani Perkuat Pesan Emosi lewat Versi Akustik Lagu Diary Anak Tunggal

Felika Stephani
Sumber :
  • ist

Jakarta, VIVA – Felika Stephani, penyanyi asal Magelang, kembali mengejutkan para penggemarnya dengan merilis versi akustik dari single personalnya yang berjudul Diary Anak Tunggal. Sejak pertama kali dirilis pada bulan Juli lalu, lagu ini berhasil mencuri perhatian baik media maupun penikmat musik di seluruh Indonesia.

Radja Rilis Album A Tribute to Radja, Ada 10 Lagu dengan Sentuhan Berbeda

Kemampuan Felika dalam menyampaikan lagu ini dengan sentuhan emosional yang mendalam menjadikannya salah satu karya yang sangat diapresiasi. Scroll lebih lanjut ya.

Melanjutkan kesuksesan versi aslinya, Felika Stephani akhirnya meluncurkan Diary Anak Tunggal dalam versi akustik. Dalam versi ini, aransemen musik dibuat lebih sederhana, dengan hanya menggunakan instrumen dasar. Meski begitu, kesederhanaan tersebut tidak mengurangi kekuatan emosional dari lagu ini. Sebaliknya, versi akustik ini justru semakin memperkuat pesan dan makna yang ingin disampaikan oleh Felika.

Gitaris Padi Reborn, Ari Tri Susanto Rilis Album Solo di Ultah ke-50

Lagu Diary Anak Tunggal (Acoustic Version) merupakan karya yang sangat personal bagi Felika Stephani. Liriknya yang emosional dipadukan dengan melodi yang mengalir lembut, berhasil menggambarkan sisi lain dari kehidupan pribadi sang penyanyi. Melalui lagu ini, Felika ingin menyampaikan berbagai perasaan yang pernah ia alami, seperti kesepian, harapan, serta cinta yang hangat dari orang tua.

Oslo Ibrahim Bawa Musik Indonesia ke Times Square New York dengan Album Keduanya

Felika berharap, melalui versi akustik ini, pendengar dapat merasakan emosi yang sama seperti yang ia rasakan saat menulis dan membawakan lagu ini.

Ilustrasi karaoke/microphone.

Photo :
  • Pixabay/Pexels

"Aku ingin berbagi cerita dengan semua orang dan aku berharap mereka bisa merasakan emosi yang sama dengan yang aku rasain," ungkap Felika Stephani mengenai harapannya terhadap lagu ini.

Kini, Diary Anak Tunggal (Acoustic Version) sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital seperti Spotify, Joox, Apple Music, dan lain sebagainya. Lagu ini menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin meresapi emosi mendalam melalui alunan musik yang sederhana namun penuh makna.

Fiersa Besari

Fiersa Besari Rehat dari Dunia Musik, Blak-blakan Ungkap Alasannya

Selama berkutat di dunia musik, Fiersa Besari sering dapat tawaran manggung di luar kota yang membuatnya harus mempersiapkan banyak hal hingga menempuh perjalanan panjang

img_title
VIVA.co.id
16 September 2024