Kolaborasi Tak Terduga, for Revenge dan Meiska Sepanggung di Konser Ini

Meiska dan for Revenge
Sumber :
  • Ist

Jakarta, VIVA – Dunia musik Indonesia kembali diwarnai dengan kolaborasi yang tak terduga dari dua musisi yang tengah naik daun, for Revenge dan Meiska, dalam konser Gen On Track yang digelar Kamis malam di AEON Mall Deltamas, Bekasi. Meski kedua musisi ini kerap menyuguhkan lagu-lagu bertema patah hati, genre musik yang mereka bawakan sangat berbeda, menciptakan harmoni yang unik di panggung tersebut.

Radja Rilis Album A Tribute to Radja, Ada 10 Lagu dengan Sentuhan Berbeda

Meiska, yang untuk pertama kalinya tampil bersama for Revenge, mengungkapkan rasa gugupnya menjelang penampilan tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

"Deg-degan banget perform sama for Revenge, karena itu pertama kali dan genrenya agak jauh dari lagu yang biasanya aku bawain. Aku sempat bawain Keras Kepala secuil juga kemarin di panggung, dan surprisingly crowd-nya pada hafal," ungkap Meiska.

Gitaris Padi Reborn, Ari Tri Susanto Rilis Album Solo di Ultah ke-50

Keterlibatannya dalam kolaborasi ini tentu menjadi pengalaman baru baginya, mengingat perbedaan gaya musik yang cukup signifikan antara dirinya dengan for Revenge yang lebih dikenal dengan nuansa rock.

Tidak hanya itu, Meiska juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada for Revenge dan Sony Music Indonesia atas kesempatan berharga yang diberikan.

Oslo Ibrahim Bawa Musik Indonesia ke Times Square New York dengan Album Keduanya

“Pokoknya terima kasih buat for Revenge dan Sony Music Indonesia karena sudah mengajak aku dan memberi kesempatan ini," lanjutnya.

Meiska

Photo :
  • ist

Di sisi lain, Boniex, vokalis dari for Revenge, memberikan apresiasi yang tinggi atas penampilan Meiska. Menurut Boniex, karakter suara Meiska memberikan nuansa yang lebih kuat pada lagu Sadrah, yang dibawakan secara spesial di konser tersebut. Boniex bahkan memberikan isyarat bahwa kemungkinan besar lagu Sadrah akan dirilis dalam versi duet bersama Meiska di masa yang akan datang.

“Rasanya satu kehormatan lagu Sadrah bisa dibawakan bersama Meiska. Karakter suara Meiska membuat lagu ini menjadi lebih powerfull. Rasanya menarik kalau Sadrah dirilis dalam versi yang berbeda bersama Meiska," ujar Boniex, membuka peluang kolaborasi lebih lanjut antara kedua musisi ini.

For Revenge

Photo :
  • ist

Kolaborasi ini tidak hanya menampilkan pertunjukan musik yang memukau, tetapi juga menunjukkan betapa musik dapat menyatukan dua gaya yang berbeda menjadi satu kesatuan yang harmonis, sekaligus memberikan kejutan yang menyenangkan bagi para penggemar. Konser Gen On Track di AEON Mall Deltamas ini pun menjadi salah satu momen yang akan terus diingat oleh para penonton yang hadir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya