Kembali ke Indusri Musik, Thito Tangguh Hadirkan Mungkin Satu Kebetulan

Ferdy Element dan Thito Tangguh
Sumber :
  • ist

Jakarta, VIVA – Penyanyi Indonesia, Thito Tangguh, yang dahulu dikenal dengan nama panggung Thito Cilapop, kembali hadir di dunia musik dengan karya-karya terbaru yang siap mengguncang industri musik tanah air. Setelah melewati berbagai perjalanan karier yang penuh lika-liku, Thito kini tampil dengan semangat baru dan membawa warna musik yang lebih segar.

Gitaris Padi Reborn, Ari Tri Susanto Rilis Album Solo di Ultah ke-50

Thito, yang memiliki nama lengkap Thito Hitler Tetap Tangguh Hutasoit, memulai kariernya dengan merilis hits perdana "Ku Benci Kau Dengan Cintaku" pada tahun 2005. Scroll lebih lanjut ya.

Sejak saat itu, ia telah membuktikan eksistensinya di dunia musik Indonesia. Berbagai label rekaman ternama seperti Sony BMG, Nagaswara, dan Artha Music Production pernah menjadi rumah bagi karya-karyanya. Namun, perjalanan kariernya sempat terhenti akibat insiden kecelakaan listrik yang dialaminya pada tahun 2019.

Oslo Ibrahim Bawa Musik Indonesia ke Times Square New York dengan Album Keduanya

Tidak menyerah pada keadaan, Thito bangkit dari keterpurukan dan kembali ke dunia musik dengan semangat yang membara. Pada awal tahun 2024, Thito merilis single terbaru berjudul "Aku Pergi" yang langsung mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar. Tidak berhenti sampai di situ, Thito juga merilis lagu baru berjudul "Mungkin Satu Kebetulan" yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya di Rendezvoo Coffee & Eatery, Kemang, baru-baru ini.

Bruno Mars Bilang Aku Kangen Kamu Sayang Pakai Bahasa Indonesia, Penonton Teriak Histeris

Dinaungi oleh label musik AFE Records dan berkolaborasi dengan musisi-musisi ternama seperti Mario Kacang dan Ferdy Element, Thito semakin memperkaya warna musik dalam single terbarunya. Lagu "Mungkin Satu Kebetulan" diiringi oleh video klip yang memiliki konsep perjalanan kisah cinta romantis, yang mendapatkan apresiasi dan sambutan meriah dari para penggemar saat hari perilisan.

"Ya gua cuma punya lagu ini doang yang lain patah hati. Tinggal satu mungkin satu kebetulan, pas banget hari ini dia ultah dan pernah kesetrum. Gua belum pernah dengeri penyanyi kesetrum. Unik ceritanya," kata Ferdy.

Thito Tangguh

Photo :
  • ist

Dalam pernyataannya, Thito Tangguh mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan yang selalu diberikan oleh para penggemar. 

"Saya sangat bersyukur atas dukungan yang selalu diberikan oleh para penggemar. Lagu 'Mungkin Satu Kebetulan' ini adalah bentuk terima kasih saya kepada mereka. Semoga lagu ini bisa menjadi soundtrack bagi kisah cinta yang indah," ujar Thito,

Dengan semangat yang terus berkobar, Thito Tangguh kembali menegaskan eksistensinya di dunia musik Indonesia, siap untuk terus berkarya dan menginspirasi banyak orang melalui lagu-lagunya.

"Rilis disaat ulang tahun itu semalam gak bisa tidur, ini momen spesial buat gua karena kebetulan ulang tahun dan rilis lagu berjudul lagunya Mungkin Satu Kebetulan, tapi gua percaya ini rencana Tuhan dan bisa dapat hasil terbaik. Ya senang nya double pastinya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya