Synchronize Fest 2024 Siap Digelar Hadirkan 160 Penampil, Ada Dewi Perssik Feat Aldi Taher

Synchronize Fest 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Salah satu festival musik yang paling dinanti setiap tahunnya yakni Synchronize Fest akan kembali digelar di tahun 2024 ini, tepatnya pada 4-6 Oktober 2024, bertempat di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Synchronize Fest tahun ini mengusung tema Together Bersama. 

Momen Romantis di Konser Bruno Mars, Pas Banget Buat yang Pengin Lamar Kekasih

Synchronize Fest 2024 akan menghadirkan 160 penampil yang akan menyuguhkan aksi menawan mereka. Akan ada tujuh panggung yang nantinya diisi oleh para penampil tersebut. Scroll untuk info selengkapnya, yuk!

"line up-nya (pengisi acara ada) 160," kata Aldila Karina selaku Director of Communication Synchronize Fest, pada saat konferensi pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa, 27 Agustus 2024.

Bruno Mars Bilang Aku Kangen Kamu Sayang Pakai Bahasa Indonesia, Penonton Teriak Histeris

Kris Dayanti di Synchronize Fest 2023.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

160 pengisi acara atau penampil tersebut di antaranya Killing Me Inside RE:UNION X Pee Wee Gaskins, Bondan Prakoso & Fade2Black, Dewi Perssik feat. Aldi Taher, Guyon Waton, Maliq & D'Essentials, Wali, dan Superman Is Dead.

Ada Rekayasa Lalu Lintas Selama Konser Bruno Mars di JIS, Catat Jadwal dan Rutenya

Selain itu, hadir juga Nike Ardilla Live Bersama (Bonita, Danilla, Fanny Soegi, Putri Ariani, Tantri KOTAK), kemudian ada juga Rock Opera Ken Arok: Harry Roesli (Andy /rif, Arie Kriting, Candil, Dira Sugandi, Fauzan Lubis, Hari Pochang, Indra Lesmana, Isyana Sarasvati, Oslo Ibrahim, Sal Priadi, Soleh Solihun, Sri Hanuraga, Teater Mainmonolog).

“Synchronize Fest tahun ini dengan ‘Together Bersama’ sebagai tema besar menjadi amplifikasi kita semua untuk saling bergandengan tangan dan mendukung ekosistem kreatif di Indonesia, juga masyarakat dunia," kata David Karto selaku Direktur Festival Synchronize Fest.

Selain itu, akan ada juga penampilan Elvy Sukaesih dalam 60 Tahun Elvy Sukaesih Berkarya yang menjadi ajang penghormatan pada musisi-musisi yang lebih dulu berdedikasi dan melahirkan karya-karya monumental. Kemudian, ada Haddad Alwi feat. Sulis Cinta Rasul dan Yasmin.

Tidak berhenti sampai di situ, akan ada juga pertunjukan yang mengusung tema-tema menarik lain seperti penampilan 5 diva muda masa depan Sricandy: Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Mahalini, Keisya Levronka yang akan tampil di dalam satu panggung.

Serta ada juga pertunjukan Sore dan Kawan-kawan (Afgan, Ardhito Pramono, Atilia Haron, Bilal Indrajaya, Cholil Mahmud, Fanny Soegi, Pusakata, Noh Salleh, dan Rian Ekky Pradipta). Tidak hanya itu, masih ada sederet nama lain yang akan menjadi penampil dalam gelaran Synchronize Fest 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya