Cerita Juicy Luicy dan Adrian Khalif Setelah Hibur Ribuan Korban Sakit Hati di Makassar

Juicy Luicy
Sumber :
  • ist

Makassar, VIVA – Tur konser Untuk Korban Sakit Hati yang dibawakan oleh Juicy Luicy dan Adrian Khalif kini telah mencapai kota Makassar, menjadi pemberhentian kelima dalam rangkaian tur ini. Pada Minggu, 25 Agustus 2024, lebih dari 4.500 penonton memadati Lapangan Parkir Phinisi Point di Makassar, menunjukkan antusiasme yang luar biasa dari para penggemar.

Penonton Bruno Mars Kecewa, Beli Tiket Rp 8 Juta Tapi Kehalang Tiang, Netizen: Mending Dangdutan

Makassar menjadi kota terakhir yang tiket konsernya terjual habis, setelah sebelumnya sukses di kota-kota besar seperti Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung. Scroll lebih lanjut.

“Yes, Makassar baru aja sold out tiga hari menjelang konser, which is 22 Agustus kemarin. Makassar ini jadi satu-satunya kota dengan venue outdoor, yang pasti kapasitasnya paling besar dibanding venue di kota-kota lain," kata Yoshel Ramlie, Co-Founder dari SOD Live dalam keterangannya.

Momen Romantis di Konser Bruno Mars, Pas Banget Buat yang Pengin Lamar Kekasih

"Sebelum-sebelumnya 2 ribu, 3ribu, ini bisa lebih dari 4.500 orang. Jadi sejak awal kami sudah punya persiapan untuk tiket ini nggak habis terjual. Ternyata the power of Juicy Luicy dan Adrian Khalif ya, tiketnya sold out juga," sambungnya.

Bruno Mars Bilang Aku Kangen Kamu Sayang Pakai Bahasa Indonesia, Penonton Teriak Histeris

Kehadiran penonton memenuhi Lapangan Phinisi Point memberikan energi tersendiri bagi Adrian Khalif dan Juicy Luicy saat mereka tampil di atas panggung. Suara penonton yang dengan lantang ikut bernyanyi di setiap lagu yang dibawakan menambah kemeriahan konser malam itu.

Puncak acara terjadi ketika Adrian Khalif bergabung dengan Juicy Luicy di atas panggung untuk membawakan lagu andalan mereka yang berjudul “Sialan.” Lebih dari 4.500 penonton yang hadir secara serempak menyanyikan lirik demi lirik dari lagu yang telah diputar lebih dari 110 juta kali di Spotify.

Juicy Luicy dan Adrian Khalif

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Adrian Khalif dan Uan Kaisar, vokalis Juicy Luicy, tak dapat menyembunyikan kebahagiaan mereka atas kesuksesan konser di Makassar.

“Makassar gokil! Kirain tiketnya nggak bakal sold out, ternyata sold out juga H-3. Best banget warga Makassar, can’t wait to go back here!” ungkap Adrian Khalif dengan penuh semangat.

“Makasih banget pokoknya buat teman-teman semua yang ada di Makassar, yang udah datang, udah beli tiketnya, udah seru-seruan bareng di konser tadi. Happy banget karena energi baiknya nyampe gitu dari penonton ke kita, ke gue, ke Adrian juga pasti! Mau banget balik lagi ke sini, undang kita lagi ya!” tambah Uan Kaisar, vokalis Juicy Luicy.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai rangkaian tur "Konser Untuk Korban Sakit Hati," para penggemar dapat mengakses akun Instagram @konseruntukkorbansakithati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya