Waterbomb Festival Siap Digelar di Jakarta, Hadirkan Bintang K-Pop hingga BCL dan Cinta Laura

Konferensi Pers Waterbomb Festival.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Festival musik Waterbomb akhirnya akan digelar untuk pertama kalinya di Jakarta, tepatnya di Phantom Ground Park, PIK 2 pada tanggal 1 dan 2 November 2024. Festival musik yang menggunakan air sebagai salah satu pertunjukkannya itu pertama kali digelar di Korea Selatan pada tahun 2015.

Festival Musik City Camp 2024 Segera Digelar, Hadirkan Bintang-bintang K-Pop

Kini, Prestige Promotions selaku promotor akan menggelar festival tersebut di Jakarta. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pada saat konferensi pers, Rudy Salim selaku Chairman Prestige Promotions memastikan pihaknya akan menghadirkan artis-artis top Korea Selatan untuk tampil dalam gelaran Waterbomb Jakarta.

Lisa BLACKPINK Bawa Pulang Penghargaan Best K-pop di VMAs 2024

Namun, hingga saat ini Rudy belum mau membocorkan siapa saja artis Korea yang akan tampil di Waterbomb Jakarta. Namun yang pasti, jajaran pengisi acara sendiri akan didominasi oleh artis-artis K-Pop.

Deretan Artis Tanah Air yang Pilih Childfree, Terbaru Ariel Tatum

"60 persen Korea, sisanya lokal. Kurang lebih seperti itu. Untuk Headliner-nya kurang lebih ada dua yang top sisanya top-top semua sih," kata Rudy Salim di kawasan Pantai Indah Kapuk, Senin, 26 Agustus 2024.

Untuk jajaran pengisi acara sendiri, Rudy Salim memastikan bahwa akan ada penampilan dari grup dan juga solois.

"Kami dari tadi sudah memberikan spill bahwa dari 20 besar whist list sebagian besar akan kita kabulkan, top 3 itu duanya akan kita kabulkan, satunya kebetulan jadwalnya bentrok," kata Rudy Salim.

"Campur-campur ada solois dan ada grup jadi gak usah khawatir," tambahnya.

Tidak hanya K-Pop, Waterbomb Jakarta juga akan menghadirkan pengisi acara dari dalam negeri. Tiga yang sudah dipastikan bakal hadir adalah Bunga Citra Lestari, Ramengvrl, dan Cinta Laura.

"Indonesia lokal artisnya pun top semua, pokoknya mantap semua acaranya," kata Rudy Salim.

Waterbomb Festival yang dikenal dengan pertunjukan musik Hip-Hop dan EDM (Electronic Dance Music) dengan konsep perang air ini, akan menjadi daya tarik baru bagi penikmat festival musik di Indonesia. Tiket acara tersebut sudah mulai dijual. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya