Maulana Ardiansyah Ajak Pendengar Berimajinasi Lewat Lagu Terbaru, Halu

Maulana Ardiansyah
Sumber :
  • ist

Jakarta, VIVA – Maulana Ardiansyah, yang lebih akrab disapa dengan nama panggilannya, Lana, kembali merilis karya terbarunya yang penuh makna dengan meluncurkan single berjudul Halu. Lagu ini menambah daftar karya orisinal dari penyanyi muda berbakat asal Lampung yang telah sukses dengan berbagai lagu cover dan hits sebelumnya.

Gitaris Padi Reborn, Ari Tri Susanto Rilis Album Solo di Ultah ke-50

Single terbaru Halu dirilis pada 23 Agustus 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Lagu ini mengisahkan tentang seorang laki-laki yang jatuh cinta pada pandangan pertama kepada seorang perempuan. Kisah dalam lagu tersebut menggambarkan bagaimana sang laki-laki mulai berhalusinasi dan berandai-andai bahwa perempuan tersebut bisa menjadi miliknya.

Oslo Ibrahim Bawa Musik Indonesia ke Times Square New York dengan Album Keduanya

Dengan moto “dapetin kamu, aku berhenti nakal,” sang laki-laki pada akhirnya menyadari bahwa segala keinginan dan harapannya untuk memiliki sang pujaan hati hanyalah halusinasi belaka yang mungkin tidak akan pernah menjadi kenyataan.

Bruno Mars Bilang Aku Kangen Kamu Sayang Pakai Bahasa Indonesia, Penonton Teriak Histeris

Dalam pernyataannya, Maulana Ardiansyah mengungkapkan, "Lagu Halu bukan berdasarkan kisah nyata yang saya alami, melainkan hasil dari imajinasi dan halusinasi saya. Saya berharap lagu ini dapat menghibur dan memberikan pengalaman mendalam bagi para pendengar, walau hanya dalam dunia imajinasi."

Tidak hanya melalui liriknya, namun pesan dan kisah yang diangkat dalam lagu ini juga coba disampaikan Maulana melalui pengerjaan video musik (MV) dari Halu yang saat ini sedang ia persiapkan. Video musik tersebut bercerita tentang kehaluan seorang laki-laki bernama Maulana, yang memiliki pekerjaan serabutan karena dia serba bisa dan memiliki sifat humoris yang membuatnya disukai oleh banyak orang. Suatu hari, Maulana bertemu dengan seorang gadis kota yang datang ke kampungnya, dan pada saat itulah Maulana mulai jatuh cinta.

Maulana Ardiansyah

Photo :
  • ist

Lagu Halu diciptakan dengan bantuan kakak Maulana dalam hal lirik dan notasi. Proses kreatif ini memperkuat kedekatan dan kolaborasi dalam keluarga, menghasilkan karya yang penuh perasaan dan menyenangkan. Tema lagu ini membawa pendengar pada perjalanan emosional seorang laki-laki yang terjebak dalam halusinasinya tentang cinta.

Single Halu dari Maulana Ardiansyah sudah tersedia di berbagai platform digital, dan para penggemar juga dapat menantikan Official Music Video dari "Halu" yang akan tayang pada 30 Agustus 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya