Rossa dan Ariel NOAH Bikin Baper Saat Tampil Bersama

Rossa dan Ariel
Sumber :
  • IG @itsrossa910

Jakarta, VIVA – Penampilan duet antara Rossa dan Ariel NOAH menjadi salah satu momen paling menonjol dalam perayaan tersebut. Acara musik tersebut berlangsung meriah.

Cerita Jaz Hayat dan Mawar De Jongh Saat Bawakan Bukan Dengan Dia Secara Live

Dalam penampilannya, Rossa dan Ariel membawakan lagu legendaris Nada-Nada Cinta, sebuah lagu yang pertama kali dirilis pada tahun 1996, yang kemudian diriis kembali oleh keduanya. Scroll lebih lanjut.

Rossa mengungkapkan bahwa penampilan tersebut memerlukan persiapan yang intensif, terutama dalam latihan bersama Ariel. 

Kolaborasi Tak Terduga, for Revenge dan Meiska Sepanggung di Konser Ini

“Tadi di waiting room sebelum tampil saja kami masih latihan,” ujar Ariel, yang kemudian disambut oleh Rossa dengan, “Untungnya, semua yang dirancang saat latihan berhasil semua.”

Ramai Dijodohkan, Ariel dan Rossa Akui Banyak Kesamaan: Kami Sefrekuensi dan Nyambung

Ariel juga mengakui adanya tantangan tersendiri dalam membawakan kembali lagu yang sudah berusia hampir tiga dekade itu. Ia merasa perlu untuk menjaga relevansi lagu tersebut agar tetap dapat dinikmati oleh penonton masa kini.

“Nah, untuk membuat lagu ini tetap diterima penikmat musik sekarang ada perjalanan lumayan panjang yang harus kami lewati,” tutur Ariel, yang juga merupakan ayah dari satu anak.

Rossa dan Ariel

Photo :
  • IG @itsrossa910

Tidak hanya duet Rossa dan Ariel yang memeriahkan panggung Selebrasi Spektakuler RCTI 35, namun juga penampilan dari berbagai penyanyi dan musisi ternama lainnya. Di antaranya adalah Ahmad Dhani bersama TRIAD, JKT48, DJ Dipha Barus, Judika, Virzha, Lesti Kejora, Bunga Citra Lestari (BCL), Afgan, Yura Yunita, dan Donne Maula.

Acara ini juga menyuguhkan penampilan spesial dari sejumlah artis populer seperti Vidi Aldiano, Bams, Giring Ganesha, Aldi Taher, Rizky Billar, Enzy Storia, Tiara Andhini, Mahalini, Ziva Magnolya, Salma Salsabil, Nabila Taqiyyah, Rony Parulian, Nyoman Paul, Boy William, Whisnu Santika, Liquid Silva, dan Eka Gustiwana.

Selebrasi ini tidak hanya menjadi ajang nostalgia bagi para penggemar musik era 90-an, tetapi juga menjadi bukti bahwa musik klasik masih memiliki tempat yang istimewa di hati para pendengar masa kini. Dengan perpaduan musisi lintas generasi, acara ini berhasil menyatukan berbagai kalangan dalam satu panggung yang penuh dengan warna-warni hiburan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya