Jang Wonyoung dan Yujin Terima Kejutan Ulang Tahun Spesial di Konser IVE Jakarta

Jang Wonyoung dan Yujin Terima Kejutan Ulang Tahun Spesial di Konser IVE Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Helsa Alvina

Tangerang, VIVA – Girl group asal Korea Selatan, IVE, berhasil memukau penggemar Indonesia dalam konser tunggal perdana mereka bertajuk “IVE The 1st World Tour In Jakarta” yang digelar pada Sabtu malam, 24 Agustus 2024 di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Momen Romantis di Konser Bruno Mars, Pas Banget Buat yang Pengin Lamar Kekasih

Konser yang berlangsung meriah ini tidak hanya menyuguhkan penampilan memukau dari keenam member, tetapi juga diwarnai oleh momen-momen spesial yang membuat para penggemar, yang akrab disapa Dive, semakin terkesan.

Sejak awal konser, IVE langsung berhasil membakar semangat para penggemar dengan penampilan yang enerjik dan penuh karisma. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bruno Mars Bilang Aku Kangen Kamu Sayang Pakai Bahasa Indonesia, Penonton Teriak Histeris

Lagu-lagu hits seperti I AM, Royal hingga After LIKE sukses membuat seluruh penonton ikut bernyanyi. Interaksi yang hangat antara para member dengan Dive juga semakin menambah keseruan suasana.

Konser IVE The 1st World Tour: Show What I Have di Jakarta

Photo :
  • VIVA/Helsa Alvina
Ada Rekayasa Lalu Lintas Selama Konser Bruno Mars di JIS, Catat Jadwal dan Rutenya

Salah satu momen yang paling dinantikan adalah kejutan ulang tahun untuk Wonyoung dan Ahn Yujin, yang jatuh pada akhir Agustus dan awal September.

Saat lagu Kitsch dibawakan, tiba-tiba lampu dimatikan dan panggung dipenuhi oleh cahaya berwarna-warni. Seketika, sebuah video ucapan selamat ulang tahun dari para penggemar ditampilkan di layar besar.

Kejutan ini membuat Wonyoung dan Yujin terlihat sangat terkejut dan terharu.

"Aku benar-benar tidak menyangka akan ada kejutan seperti ini. Terima kasih banyak kepada Dive Indonesia!" ungkap Wonyoung dengan suara bergetar.

"Rasanya senang banget, ini perayaan pertama di tahun ini ya," sambungnya.

Yujin juga mengungkapkan rasa terima kasihnya yang sebesar-besarnya.

"Iya, buat saya juga ini perayaan yang pertama untuk tahun ini. Ini adalah momen yang sangat berharga bagiku. Aku tidak akan pernah melupakannya, terima kasih Dive" ujarnya.

Selain penampilan yang memukau dan kejutan ulang tahun, ada satu hal lagi yang membuat konser ini begitu istimewa, yaitu saat para Dive Indonesia menyanyikan lagu “Kitsch” secara bersama-sama.

Konser IVE The 1st World Tour: Show What I Have di Jakarta

Photo :
  • VIVA/Helsa Alvina

Lagu yang dianggap underrated ini ternyata memiliki tempat tersendiri di hati para penggemar Indonesia.

"Aku sangat terkejut ketika mendengar Dive Indonesia bisa menyanyikan lagu 'Kitsch' dengan sangat baik. Itu menunjukkan betapa kalian benar-benar mengenal dan mencintai musik kami," ujar Yujin.

"Ini adalah momen yang sangat berharga bagiku. Aku tidak akan pernah melupakannya," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya