Yujin IVE Jatuh Cinta pada Gado-gado, Ajak Member Lain Eksplorasi Kuliner Indonesia

Konser IVE The 1st World Tour: Show What I Have di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Helsa Alvina

Tangerang, VIVA – Antusiasme penggemar K-Pop di Indonesia kembali dibuktikan dengan suksesnya konser tunggal perdana grup IVE, “IVE The 1st World Tour: Show What I Have” di ICE BSD, Tangerang Selatan, Sabtu, 24 Agustus 2024.

Momen Romantis di Konser Bruno Mars, Pas Banget Buat yang Pengin Lamar Kekasih

Dalam konser tersebut, para anggota IVE, terutama leader mereka, Yujin, berhasil mencuri perhatian dengan ungkapan kekagumannya terhadap kuliner Indonesia, khususnya gado-gado.

Momen kocak terjadi ketika Yujin, Liz, dan Leeseo mencoba berinteraksi dengan penggemar menggunakan bahasa Indonesia. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bruno Mars Bilang Aku Kangen Kamu Sayang Pakai Bahasa Indonesia, Penonton Teriak Histeris

Dengan semangat, mereka melontarkan beberapa kalimat sederhana, seperti “Menyelam, mana suaranya?” dan “Kalian sudah siap?”.

Konser IVE The 1st World Tour: Show What I Have di Jakarta

Photo :
  • VIVA/Helsa Alvina
Ada Rekayasa Lalu Lintas Selama Konser Bruno Mars di JIS, Catat Jadwal dan Rutenya

Namun, momen paling menggemaskan terjadi saat Yujin mencoba membaca kalimat yang menurutnya “kayak imut”.

Ia dengan gembira mengulang-ulang kalimat “Senang-senang, senang-senang” sambil membuat gerakan tangan yang lucu.

Setelah berhasil menghibur penggemar dengan kemampuan bahasanya yang semakin meningkat, Yujin kemudian bercerita tentang pengalamannya mencicipi gado-gado saat pertama kali berkunjung ke Indonesia.

"Dulu kan pernah ke sini, akhir tahun lalu kalau enggak salah. Saya pertama kalinya coba gado-gado. Karena gado-gado enak banget, kemarin saya coba lagi!” ungkap Yujin dengan penuh semangat.

Keantusiasan Yujin terhadap gado-gado membuat anggota termuda IVE, Leeseo, penasaran.

“Itu makanan seperti apa?” tanya Leeseo polos. Yujin pun dengan senang hati menjelaskan, “Gado-gado kayak salad. Ada sayurannya, ada saus kacangnya. Ih aku suka," ujarnya.

Tidak berhenti sampai di situ, Yujin semakin bersemangat mengajak rekan-rekan satu grupnya untuk mencoba berbagai macam makanan Indonesia lainnya.

Konser IVE The 1st World Tour: Show What I Have

Photo :
  • VIVA/Helsa Alvina

“Mungkin kamu juga pernah coba makanan apa gitu? Nasi goreng? Mie Goreng? Soto betawi? Rujak?” tanya Yujin kepada Leeseo. Ia kemudian menghadap ke arah penonton dan meminta rekomendasi makanan khas Indonesia lainnya.

Sorakan penggemar pun membahana, menyebut berbagai macam makanan mulai dari sate, rendang, seblak, hingga bakso. Yujin yang mendengar antusiasme penggemarnya itu semakin bersemangat.

“Kalau bisa, kami akan mencoba semua makanan Indonesia!” serunya.

Ungkapan kekaguman Yujin terhadap kuliner Indonesia semakin memperkuat hubungan baik antara IVE dan para penggemarnya di Indonesia. Para penggemar pun merasa senang dan bangga karena idolanya begitu menyukai makanan khas negaranya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya