Jacob THE BOYZ Nyanyikan 'Sialan' dengan Fasih, Bikin Penggemar Terpukau

Jacob THE BOYZ nyanyikan lagu Sialan milik Juicy Luicy dan Adrian Khalif
Sumber :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

Jakarta, VIVA  –  Boy Grup asal Korea Selatan,THE BOYZ, berhasil menggemparkan Jakarta dengan penampilan mereka dalam konser bertajuk “THE BOYZ WORLD TOUR : ZENERATION Ⅱ IN JAKARTA” yang digelar di Tennis Indoor Senayan pada tanggal 24 Agustus 2024. 

Penggemar Indonesia Bikin Syok The Boyz dengan Teriakan "Nggak Mau Pulang Maunya Digoyang”

Ribuan penggemar yang hadir, yang akrab disapa Deobi, sepertinya tak ingin ketinggalan satu pun momen dari penampilan memukau para anggota.

THE BOYZ WORLD TOUR : ZENERATION ? IN JAKARTA

Photo :
  • Viva/Siti Adisya Kirana
Rayuan Maut Eric THE BOYZ Bikin Klepek-klepek Deobi Jakarta: “Aku Kangen Kamu Sayang-sayangku!”

Sejak awal konser, suasana sudah dipenuhi energi positif. Sorakan histeris Deobi menyambut hangat penampilan pembuka THE BOYZ. 

Lagu-lagu hits seperti “Diamond Live” dan “Out of Control” langsung membuat penonton ikut bernyanyi keras. Suasana semakin asik ketika THE BOYZ membawakan lagu-lagu populer lainnya seperti “Maverick”, “Tatto”, dan “Levitating”.

Rundown Konser The Boyz di Jakarta 2024, Cek Jadwal Lengkapnya Disini!

Tak hanya itu, ada momen tak terduga dari salah satu member yang membuat penggemar berteriak kaget. Member tersebut adalah Jacob yang secara tiba-tiba menyanyikan salah satu lagu Indonesia milik Juicy Luicy dan Adrian Khalif berjudul 'Sialan' di atas panggung.

Jacob THE BOYZ Nyanyikan Lagu Sialan milik Juicy Luicy dan Adrian Khalif

Photo :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

Tak ayal jika penggemar langsung terkejut mendengarnya, pasalnya selama di Indonesia Jacob tidak memberikan tanda-tanda bahwa dia akan menyanyikan salah satu lagu yang berasal dari Indonesia.

Banyak penggemar yang bertanya-tanya bagaimana Jacob bisa menghafal dan menyanyikan lagu tersebut dengan sangat lancar. Terlebih lagi, Jacob tak terlihat kesulitan saat menyanyikan sepenggal lirik lagu tersebut, ia seolah-olah menunjukkan kepada penggemar bahwa dirinya sudah berlatih dalam waktu yang lama.

Menariknya, meski sukses membuat penggemar berteriak histeris ketika mendengar nyanyian lagu Indonesianya, Jacob tak mengerti arti dari lirik lagu tersebut. Meskipun demikian, ia mengakui bahwa lagu tersebut sangatlah enak didengar.

“Padahal aku nggak ngeti sama arti dari lirik lagu ini, tapi lagu ini menurutku tuh indah bangettt,” ujar Jacob.

Usai melakukan konser, melalui unggahan Instagram @jakeyjbae, Jacob langsung membagikan video saat dirinya tengah berlatih menyanyikan lagu 'Sialan'.

Jacob THE BOYZ Nyanyikan Lagu Sialan milik Juicy Luicy dan Adrian Khalif

Photo :
  • Instagram @jakeyjbae

Melihat hal yang tak biasa itu, para penggemar langsung membanjiri unggahan tersebut dan menikmatinya.

“KAGETT TIBAA-TIBA BANGET NYANYI LAGU INII,” tulis netizen.

“ Benar-benar melakukannya dalam bahasa Indonesia??? saya ketagihan!!!!,” imbuh netizen lainnya.

“WADUHHH GABISA INI GABISA AAAAAAAAAA, LAGU SEJUTA UMAT DINYANYIIN JACOB, SAYANGGG AAAAAAAAA!!!!,” respon netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya