Rayuan Maut Eric THE BOYZ Bikin Klepek-klepek Deobi Jakarta: “Aku Kangen Kamu Sayang-sayangku!”

THE BOYZ WORLD TOUR : ZENERATION ? IN JAKARTA
Sumber :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

Jakarta, VIVA  – Boygrup asal Korea Selatan, THE BOYZ, berhasil membuat para penggemarnya, Deobi, di Indonesia histeris dengan penampilannya yang memukau dalam konser bertajuk "THE BOYZ WORLD TOUR : ZENERATION Ⅱ IN JAKARTA" pada tanggal 24 Agustus 2024 di Tennis Indoor Senayan.

Penggemar Indonesia Bikin Syok The Boyz dengan Teriakan "Nggak Mau Pulang Maunya Digoyang”

Sejak awal konser, suasana sudah sangat meriah. Para penggemar yang memenuhi arena konser tak henti-hentinya bersorak dan menyanyikan lagu-lagu favorit mereka bersama THE BOYZ.

THE BOYZ WORLD TOUR : ZENERATION ? IN JAKARTA

Photo :
  • Viva/Siti Adisya Kirana
Jacob THE BOYZ Nyanyikan 'Sialan' dengan Fasih, Bikin Penggemar Terpukau

Lagu-lagu seperti Diamond Live, Out of Control, Maverick, Tatto, hingga Levitating dibawakan penuh energik oleh para member yang membuat suasana konser semakin membara.

Saat menyapa penggemar pun, Deobi Indonesia langsung dibuat baper oleh satu member, Eric. Ia menyapa penggemar menggunakan Bahasa Indonesia yang langsung membuat penonton kaget.

Rundown Konser The Boyz di Jakarta 2024, Cek Jadwal Lengkapnya Disini!

“Halo sayang-sayangku, apa kabar sayang?” rayu Eric yang langsung direspon teriakan menggema di arena konser.

Tahu para Deobi berteriak histeris mendengar rayuannya, Eric semakin menggoda penggemar dengan gombalannya membuat penonton yang hadir merasakan kegemasan tingkat akut.

“Sudah setahun yaa kita nggak ketemu, aku kangen banget sama kamu sayang-sayangku,” tambah Eric.

Rupanya, energi tinggi penggemar Indonesia terlihat sekali di mata para member. Semua member merasa takjub dengan nyanyian Deobina (sebutan penggemar Indonesia) yang terdengar konsisten dari awal lagu.

“Jakarta, mana suaranya??? Wah benar-benar energi disini tuh besar bangettt, goks! Menyala abangku,” ujar Kevin

“Energinya panas sekali disini yaa. Kalian semua benar-benar bernyanyi dari awal lagu” tambah Eric.

Mendengar pujian tersebut, penggemar langsung berteriak heboh. Diketahui, penggemar K-Pop Indonesia memang terkenal dengan suaranya yang besar dan menggebu-gebu setiap kali idola Korea melangsungkan konser di Indonesia. 

THE BOYZ WORLD TOUR : ZENERATION ? IN JAKARTA

Photo :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

Tak heran jika mereka tidak akan melupakan energi yang diberikan penggemar Indonesia.

“Seru banget hari ini! Dan selama pertunjukkan aku tuh senyum terus karena kalian semua. Jadi kan kita sekarang emang lagi di tengah-tengah tur ya, aku liat yang di Jakarta ini tuh paling keren pokoknya diantara yang lain. Terimakasih sudah memeriahkan konser ini,” jelas Kevin.

Setelah itu, kesebelas member, yaitu Sangyeon, Jacob, Younghoon, Hyunjae, Kevin, Juyeon, New, Q, Haknyeon, Sunwoo, dan Eric, melanjutkan penampilan mereka dengan membawakan lagu-lagu hits seperti Black All Black, Breaking Down, Complete Me, Fantasize dan lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya