We The Fest Satu Dekade Sukses, Sandiaga Uno: Keren Banget!

Marcell Siahaan di We The Fest
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Jakarta, VIVA – Salah satu perhelatan musik terbesar di Asia Tenggara, We The Fest (WTF) 2024, sukses digelar pada 19 - 21 Juli 2024 lalu, di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta. 

Wujudkan Harmoni Budaya Indonesia-India, Pameran Lukisan Dubes Jayant Khobragade Hadir di Jakarta

Mengusung tema 10th Anniversary Edition, acara ini menyajikan deretan musisi dalam negeri dan juga mancanegara. Genre musik yang dihadirkan cukup beraneka ragam mulai dari pop, rock, hip-hop, hingga elektronik. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Di tahun 2024 ini, pengunjung disuguhi dengan beberapa musisi internasional ternama yaitu XG, Tiger JK & Yoon Mirae, Joji, J Balvin, Bibi, Alec Benjamin, Omar Apollo, Peggy Gou, Oliver Tree, Turnstile, sampai Teddy Swims. 

Dihadiri Menteri Sandiaga dan Rosan, Pengusaha Muda Ini Luncurkan Brand Furniture Target Global

Ada pula sederet musisi tanah air di antaranya, Dipha Barus, Nadin Amizah, Pee Wee Gaskins, Sal Priadi, The Sigit, White Shoes & The Couple's Company, Marcell, 3 Diva, Bilal Indrajaya, Sore, Maliq & D'Essentials dan masih banyak lagi.

Jelajah Budaya Sulawesi Utara dalam Pameran Discover North Sulawesi di Hotel Borobudur Jakarta

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, ikut mengapresiasi penyelenggaraan We The Fest tahun ini. 

"WTF tahun ini kita apresiasi karena konsistensi penyelenggaraan dan produk yang semakin meningkat secara kualitas. Ini yang kita harapkan akan terus menggerakkan ekonomi dan tadi kita lihat penampilan artis-artis mancanegara dan artis nasional juga,” ujar Sandiaga dalam keterangannya, dikutip Jumat 23 Agustus 2024. 

“Tahun ini kita harapkan tentunya kinerjanya lebih baik dari tahun lalu dan tahun depan harapannya WTF yang akan di-support oleh sistem baru, penerapan pilot project dari digitalisasi  perizinan untuk event nasional dan internasional. Secara keseluruhan WTF keren banget," sambungnya. 

Hal ini pun disambut baik oleh Program Director Ismaya Live, Sarah Deshita.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan antusiasme yang luar biasa dari semua pihak. We The Fest telah menjadi wadah bagi para musisi dan seniman untuk terus menyalurkan bakatnya," ungkap Sarah. 

Selain menikmati sajian musik, para pengunjung juga bisa mencicipi aneka ragam kuliner lezat di booth makanan bernama Eats Beat. Demi memberikan kenyamanan lebih kepada pengunjung yang datang bersama anak, pihak penyelenggara juga menyiapkan area khusus ramah anak bernama We The Kids.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya