Berawal dari Ngonten, Kini TikTokers Adi Syahreza Percaya Diri Gebrak Industri Musik

TikTokers Adi Syahreza
Sumber :
  • Instagram @adisyah_reza

Jakarta, VIVA – Penyanyi dan penulis lagu berbakat, yang juga konten kreator Adi Syahreza kini akhirnya menjajal untuk menggebrak dunia musik dengan peluncuran single pertamanya yang sangat dinantikan, berjudul "Penantian Palsu". 

Simak Kisah Emosional di Lagu Terbaru The Dramma, Ini Terlalu Indah Untuk Abadi

Seperti kita ketahui, bahwa Adi Syahreza, seorang TikToker asal Ngawi, Jawa Timur yang juga dikenal sebagai konten kreator yang disukai banyak penggemar. Hal tersebut karena tingkah laku sang konten kreator yang kerap memberikan banyak komedi untuk menghibur penggemarnya.

Keberhasilannya dalam dunia hiburan itulah yang membuat Adi Syahreza semakin ingin menambah dimensi baru dalam kariernya sebagai seorang musisi. Lagu yang dirilis hari ini 22 Agustus 2024 menawarkan sebuah kisah emosional yang mendalam tentang rasa sakit dan harapan, yang tak terwujud ketika seseorang yang dicintai pergi dan menikah dengan orang lain.

Felika Stephani Perkuat Pesan Emosi lewat Versi Akustik Lagu Diary Anak Tunggal

"Penantian Palsu" sebuah karya yang menceritakan perjalanan Adi Syahreza menghadapi kenyataan pahit setelah hubungan yang dijalani selama ini berakhir dengan keputusan mengejutkan dari pasangan yang memilih untuk menikah dengan orang lain.

Tempat Ini Hadirkan Konsep Klub Terbaru, Perpaduan Musik dan Desain Elegan

Dengan lirik yang jujur dan penuh perasaan, Adi mengeksplorasi tema tentang cinta yang tidak terbalas dan perjalanan menemukan kembali diri setelah ditinggal pergi.

“Lagu ini adalah refleksi dari pengalaman pribadi, saya ingin berbagi dengan pendengar tentang bagaimana rasanya menghadapi penantian yang tidak kunjung berakhir dan mengatasi perasaan sakit hati. Saya berharap ‘Penantian Palsu’ dapat menjadi teman bagi siapa saja yang pernah merasakan hal yang sama, " ujar Adi Syahreza.

Menurut Adi Syahreza dalam single ”Penantian Palsu” dirinya menggabungkan melodi yang menyentuh dan aransemen yang memikat dengan genre Pop Dangdut. Musik ini memberikan sentuhan mendalam pada
setiap liriknya. 

Dengan nuansa yang melankolis namun penuh harapan, "Penantian Palsu" diharapkan dapat menyentuh hati pendengar dan membuat mereka merasa terhubung dengan kisah yang disampaikan.

Elvy Sukaesih

Elvy Sukaesih Makin Semangat Bermusik karena Hal Ini

Salah satu ikon dangdut legendaris, Elvy Sukaesih, turut merasakan berkah dari pesatnya kemajuan industri musik dangdut.

img_title
VIVA.co.id
11 September 2024