Jadi Juri Tamu Gimme The Mic 2024, Maia Estianty Bongkar Rahasia Musisi Bisa Jadi Bintang

Maia Estianty
Sumber :
  • IG @maiaestiantyreal

Jakarta, VIVA –  Diumumkan pada Juli lalu, kompetisi menyanyi milik TikTok LIVE bertajuk "Gimme The Mic" kembali dengan kejutan baru! Selain menggandeng Raisa, Budi Doremi, dan Eka Gustiwana sebagai dewan juri tahun ini; TikTok LIVE juga mengajak musisi, produser, dan pencipta lagu, Maia Estianty, untuk menjadi juri tamu di babak 100 besar "Gimme The Mic 2024". Didukung dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di industri musik tanah air, Maia akan membantu TikTok LIVE menemukan talenta musik terbaik dari komunitas TikTok di Indonesia. 

Al Ghazali Ungkap Perjuangan Maia Estianty Panjat Rumah Dhani Ucapkan Ulang Tahun Untuknya

Menyampaikan antusiasmenya sebagai juri tamu di "Gimme The Mic 2024”, Maia mengatakan, "Sebagai musisi yang sudah berkiprah selama lebih dari dua dekade di industri musik tanah air, ada sejumlah hal yang wajib dimiliki seorang musisi untuk bisa menjadi bintang. Selain karakter suara yang khas, kualitas vokal yang mumpuni, serta mampu berinteraksi dengan fans dan penonton yang ada; seorang bintang juga harus punya wow factor, termasuk berani tampil beda dari penyanyi-penyanyi yang sudah ada. Faktor-faktor inilah yang akan saya lihat saat menyaring kreator musik yang berhasil masuk jadi Top 100 di 'Gimme The Mic 2024' di TikTok LIVE."

Maia Estianty Ungkap Tanggal Pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Seperti tahun sebelumnya, kompetisi "Gimme The Mic" tahun ini juga menerima sambutan yang sangat baik dari masyarakat, di mana babak registrasi yang digelar pada 15 Juli-5 Agustus lalu berhasil diikuti oleh lebih dari 35 ribu pendaftar dari seluruh Indonesia. Dari 35 ribu peserta yang ada, 100 peserta telah terpilih untuk maju ke babak eliminasi yang akan digelar melalui siaran langsung di @tiktokliveid mulai dari 21-25 Agustus 2024. Top 100 akan berkesempatan untuk dapat berinteraksi dan menerima masukan langsung dari para juri.
Untuk mengikuti keseruan babak eliminasi Top 100 dari kompetisi "Gimme The Mic 2024" bisa disaksikan mulai tanggal 21-25 Agustus 2024 pukul 20.00-22.30 WIB.

Maia Estianty

Maia Estianty Akui El Rumi Paling Bikin "Spaneng", Ungkap Alasannya

Dalam salah satu tayangan Youtube, Maia dengan terbuka menceritakan dinamika keluarga yang ia jalani bersama Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2024