Band Rock Asal Amerika, FireHouse Siap Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya!

FireHouse
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Band rock legendaris asal Amerika Serikat, FireHouse akan menggelar konser di Indonesia, tepatnya di The Kasablanka Hall Jakarta, pada Jumat, 18 Oktober 2024. Para penikmat musik generasi 90an khususnya yang mengidolakan FireHouse, akan diajak untuk bernostalgia dengan lagu-lagu hit dari band tersebut.

FireHouse Juga Guncang Bandung dan Surabaya, Bakal Kasih Penghormatan Buat Mendiang Vokalis

David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live sebagai promotor merasa yakin bahwa sudah banyak yang menantikan FireHouse untuk konser di Indonesia. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Generasi 90an dijamin pasti tahu lagu-lagu besutan grup band rock FireHouse seperti Love of a Lifetime, When I Look into Your Eyes, I Live My Life For You dan Here for You," ungkap David Ananda dikutip dari keterangan tertulis.

Band Rock Asal Amerika Seikat, The Fray Siap Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya!

"Kesuksesan FireHouse sebagai sebuah band rock sangat menginspirasi. Karena itulah kami ingin mengajak para fans untuk bernostalgia dan bernyanyi bersama band rock idola remaja ’90-an ini,” ujar David Ananda.

Tagih Uang Patungan Tanpa Drama dengan Fitur Split Bill di Bank Digital

“Kami yakin, sudah banyak juga fans yang menantikan mereka untuk manggung kembali bersama Nate Peck yang dipilih sebagai vokalis sepeninggal CJ Snare," tambahnya.

David mengungkap bahwa sudah satu dekade atau 10 tahun FireHouse tidak ke Indonesia. Band tersebut terakhir konser di Indonesia tepatnya di Bali dan Medan pada tahun 2013 lalu. 

"Adapun kami perwakilan dari Color Asia Live sudah berusaha mendatangkan FireHouse sejak dua tahun lalu namun masih belum bisa karena alasan kesehatan CJ Snare yang kurang prima untuk bisa tur di luar Amerika," kata David.

“Kami sangat berduka atas kepulangan CJ Snare ke pangkuan Bapa di Surga pada April 2024 lalu. Oleh karena itu, kami selaku perwakilan promotor Color Asia Live dan semua fans FireHouse ingin memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang CJ Snare dengan menggelar konser FireHouse pada tahun ini juga di Indonesia,” jelasnya.

“Nanti sebelum konser dimulai, kami akan mengajak fans untuk mengheningkan cipta sejenak untuk mengenang mendiang CJ Snare dan sumbangsihnya bagi pecinta musik FireHouse,” tambah David Ananda.

Tiket konser FireHouse di Jakarta akan mulai dijual pada Jumat, 23 Agustus 2024, pukul 11.59 WIB di Tiket.com atau www.firehousejkt.com, dengan rincian kategori dan harga tiket sebagai berikut:

Diamond VIP (numbered seating) Rp 2.100.000

Gold (free seating) Rp 1.450.000

Silver (free seating) Rp 1.050.000

Festival (standing) Presale Rp 625.000

Festival (standing) Normal Rp 750.000

“Dan kami pastikan akan memberikan pertunjukan musik spektakuler dari grup band FireHouse untuk seluruh pecinta musik rock di Tanah Air. Bill Laverty dan original member band FireHouse bersama vokalis barunya, Nate Peck, sudah tidak sabar untuk mengguncang pecinta musik rock di Indonesia,” kata David Ananda. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya