Kahitna sampai Mahalini Siap Ramaikan Festival Musik Ini

Mahalini
Sumber :
  • ist

Jakarta, VIVA – Setelah meraih kesuksesan besar pada gelaran JBL Festival Dare To Listen 2023, JBL kembali menyelenggarakan JBL Festival Dare To Listen 2024 yang dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 26 dan 27 Oktober 2024 di Istora Senayan, Jakarta. Acara ini kembali menghadirkan One Step Forward sebagai promotor dan konseptor utama dalam penyelenggaraan event bergengsi ini.

Lyodra, Tiara Andini Hingga Armada Meriahkan Hub Space 2024

JBL Festival Dare To Listen 2024 akan menampilkan deretan musisi legendaris dan ternama Indonesia. Scroll lebih lanjut ya.

Di hari pertama, pengunjung akan dihibur oleh penampilan Kahitna, Gigi, dan Lyodra. Sementara di hari kedua, panggung akan dimeriahkan oleh Maliq & D’Essentials, Ari Lasso, Project Pop, serta Mahalini.

Terpopuler: Erin Taulany Singgung Soal Karma, Syifa Hadju Bikin Pangling

Festival ini merupakan ajang tahunan yang diadakan oleh JBL, sebuah pionir dalam teknologi audio yang telah berdiri selama lebih dari 75 tahun. Selain menikmati penampilan musisi papan atas, pengunjung juga dapat merasakan pengalaman audio luar biasa yang ditawarkan oleh teknologi canggih dari JBL. Berbagai produk unggulan JBL akan diperkenalkan dan dapat dicoba secara langsung oleh pengunjung selama festival berlangsung.

Lagi, Dewa 19 Siap Gandeng Musisi Rock Dunia, Siapa Saja?

Tiket untuk acara ini akan mulai dijual pada tanggal 16 Agustus 2024 pukul 14.00 WIB melalui mitra tiket resmi, Traveloka. Harga tiket normal dibanderol mulai dari Kategori Gold dengan Rp600 ribu per hari (Free Seating), lalu Kategori Festival yang bisa ditebus dengan Rp750 rbu per hari (Standing) ddan Kategori VIP di Rp1,5 juta per hari (Seat Number). Harga tersebut belum termasuk pajak dan biaya administrasi.

Direktur PT Inti Megah Swara, James Eric Pribadi, mengungkapkan kebanggaannya atas keterlibatan perusahaannya dalam mendukung JBL dan industri musik lokal Indonesia. 

Lyodra

Photo :
  • ist

"Sebagai distributor resmi untuk produk JBL di Indonesia, kami sangat bangga dapat menjadi bagian dari perjalanan JBL dalam mendukung industri musik lokal Indonesia. Bersama JBL, kami berharap dapat membantu mendorong pertumbuhan industri musik di Indonesia dan memberikan pengalaman yang unik dan tak terlupakan melalui JBL Festival 'Dare To Listen' 2024. Selain itu, kami juga berkomitmen untuk menghadirkan inovasi dan teknologi audio unggul dari JBL kepada seluruh penggemar musik di Indonesia," ujarnya.

James Eric Pribadi juga menambahkan bahwa selain menikmati konser, pengunjung dapat menikmati pengalaman langsung dengan produk-produk unggulan JBL, menikmati promo spesial pembelian produk JBL, serta berpartisipasi dalam berbagai aktivasi menarik lainnya yang akan diselenggarakan di arena konser.

"Dalam JBL Festival kali ini, JBL juga berkolaborasi dengan Von Dutch untuk meluncurkan merchandise eksklusif yang hanya tersedia selama festival. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan konser musik yang spektakuler dan mendapatkan merchandise edisi terbatas dari kolaborasi ini," tambahnya.

JBL Festival Dare To Listen 2024 menjanjikan pengalaman musik yang luar biasa dengan sentuhan teknologi audio mutakhir, menjadikan acara ini sebagai salah satu festival musik yang paling dinantikan di tahun 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya