IVE Siap Guncang Jakarta Dengan Konser Spektakuler, Berikut Setlist Lengkapnya!

Kpop IVE
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Girl group Korea Selatan yang tengah naik daun, IVE, siap menyapa penggemar setianya di Indonesia lewat konser perdananya bertajuk "IVE THE 1ST WORLD TOUR IN JAKARTA"

Momen Romantis di Konser Bruno Mars, Pas Banget Buat yang Pengin Lamar Kekasih

Dilaksanakan pada Sabtu, 24 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB di ICE BSD City Tangerang, konser ini dipastikan akan menjadi malam yang tak terlupakan bagi para DIVE (sebutan penggemar IVE).

Dengan antusiasme yang tinggi dari para penggemar, IVE diprediksi akan menyajikan pertunjukan spektakuler dengan membawakan sekitar 26 lagu hits mereka. Mulai dari lagu-lagu andalan seperti "LOVE DIVE" dan "After LIKE", hingga lagu-lagu dari album terbaru mereka, "I've IVE".

Bruno Mars Bilang Aku Kangen Kamu Sayang Pakai Bahasa Indonesia, Penonton Teriak Histeris

Selain itu, penggemar juga dapat menantikan penampilan cover lagu dari artis-artis ternama dunia seperti Ariana Grande, NIKI, Spice Girls, dan masih banyak lagi.

Ada Rekayasa Lalu Lintas Selama Konser Bruno Mars di JIS, Catat Jadwal dan Rutenya

Jelang konser, para anggota IVE telah mengirimkan pesan spesial untuk para penggemar di Indonesia melalui video yang diunggah di media sosial resmi promotor, Mecimapro.

Mereka mengungkapkan kegembiraan dan antusiasme untuk segera bertemu dengan para DIVE Indonesia. Wonyoung, salah satu anggota IVE, bahkan mengajak para penggemar untuk segera membeli tiket konser.

"Hallo DIVE Indonesia, apakah kalian sudah membeli tiket untuk konser di Indonesia? Kami tidak sabar bertemu dengan DIVE Indonesia di IVE The 1st World Tour in Jakarta pada 24 Agustus di ICE BSD nanti," ujar Wonyoung.

"Segera dapatkan tiketnya dan tunggu kedatangan IVE di Jakarta," ucap Yujin.

Tiket konser IVE dibagi menjadi 8 kategori dengan harga yang bervariasi, mulai dari Rp1.200.000 hingga Rp3.500.000 dan dapat dipesan lewat mecimashop.com dan tiket.com.

Bagi penggemar yang ingin mendapatkan pengalaman yang lebih eksklusif, tersedia paket VIP yang memberikan kesempatan untuk mengikuti soundcheck dan send-off bersama para anggota IVE.

BLUE PLATINUM PACKAGE (Soundcheck - Send Off): Rp3.500.000, BLUE SOUNDCHECK PACKAGE: Rp3.200.000, BLUE: Rp2.900.000, PINK: Rp2.700.000, GREEN: Rp2.400.000, YELLOW: Rp2.200.000, ORANGE: Rp1.800.000, GRAY: Rp1.200.000

Sebagai informasi, Konser IVE di Jakarta awalnya dijadwalkan pada Januari 2024, namun kemudian diundur ke bulan Agustus. Meskipun mengalami penundaan, antusiasme para penggemar tidak surut sedikit pun.

Berikut bocoron lengkap setlist IVE di Jakarta:

I AM

ROYAL

Blue Blood

Heroine

Blue Heart

Cherish

ELEVEN

Shine With Me

Either Way

Lips

Mine

Accendio

LOVE DIVE

Kitsch

Baddie

After LIKE

Off the Record

7 rings (Ariana Grande cover)

Every Summertime (NIKI cover)

Wannabe (Spice Girls cover)

Reality (Richard Sanderson cover)

Woman Like Me (Little Mix cover)

Hypnosis

My Satisfaction

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya