Kisah Hidup Para Ayah Terwujud dalam Lagu Hadeuh dari Band Om Om

Band Om Om
Sumber :
  • ist

Jakarta, VIVA – Band Om Om kembali menunjukkan eksistensinya di dunia musik dengan merilis lagu terbaru yang berjudul Hadeuh. Lagu ini mengangkat tema yang sangat dekat dengan kehidupan para ayah atau bapak-bapak, yaitu tentang keresahan dan tantangan yang mereka hadapi dalam keseharian.

Seorang Ayah Cabuli Putrinya 40 Kali di Wonosobo Ditangkap Polisi

Lagu Hadeuh merupakan hasil pengalaman pribadi dari setiap anggota Band Om Om, yang terdiri dari Eza Yayang, Ferdy Tahier, Reynold Affandi, Acoy, dan Rizky Bazz. Sejak awal pembentukannya, Band Om Om memang berkomitmen untuk menyuguhkan cerita-cerita yang relevan dengan kehidupan bapak-bapak dan dinamika dalam keluarga. Scroll lebih lanjut.

Ferdy Tahier, yang berperan sebagai vokalis sekaligus pemain keyboard di Band Om Om, menjelaskan bahwa lagu ini menceritakan tentang bagaimana seorang ayah mengungkapkan isi hatinya.

Permasalahan Kini Viral, Baim Alkatiri Sudah Berkomunikasi dengan Sang Ayah?

"Ceritanya tentang keseharian bapak-bapak yang sedang mengungkapkan masalah dalam hatinya aja. Dia bertahan dalam kesusahan apapun dan bertahan hanya karena anaknya," ungkap Ferdy.

Bruno Mars Bilang Aku Kangen Kamu Sayang Pakai Bahasa Indonesia, Penonton Teriak Histeris

Eza Yayang menambahkan bahwa cerita dalam lagu Hadeuh sangat relevan dengan pengalaman banyak orang, terutama mereka yang berada dalam usia yang sama dengan para personel Band Om Om. 

"Kita pernah mengalami, keluar dari rumah pas jalan-jalan bawa anak, rumah tetangga pada gede-gede. Pernah tersirat di pikiran, dalamnya kayak apa ya. Pernah ketemu rumah pas jalan sama anak, dia minta beli rumah yang bagus gitu. Ya pas sharing ke semua personel Om Om, karena pernah mengalami semuanya," jelas Eza.

3 Tahier

Photo :
  • IG @3tahier_official

Lagu Hadeuh dirilis di bawah naungan AFE Records, bersamaan dengan peluncuran dua lagu lainnya, yaitu Baru Satu Hari dari 3 Tahier dan Separuh Hidupku dari Deirda. Ketiga lagu ini merupakan ciptaan Ferdy Tahier dan dirilis dengan harapan dapat diterima oleh berbagai kalangan.

Hendy Ahmad, founder AFE Records, memberikan komentarnya tentang ketiga lagu tersebut

 "Ketiga lagu ini masih satu garis yaitu ciptaan Ferdy Tahier, terus lagunya juga masing-masing punya kekuatan yang unik dan punya potensi untuk sukses," ujar Hendy.

Hendy juga memberikan apresiasi khusus untuk lagu Hadeuh yang dianggapnya sangat lucu dan relevan dengan kehidupan sehari-hari.

"Kalau lagu Band Om Om itu lucu banget liriknya sangat relate, kalau 3 Tahier sangat fresh anak muda banget dan MV dibuat di Singapura dengan konsep yang unik. Untuk Deirda kan lagunya pernah dibawakan Titi DJ dengan nuansa berbeda lebih fresh," lanjut Hendy.

Band Om Om, 3 Tahier, dan Deirda berharap lagu-lagu mereka ini dapat diterima oleh seluruh pecinta musik Indonesia dan menjadi bagian dari keseharian pendengar mereka. Lagu-lagu tersebut diharapkan dapat menyentuh hati para pendengar dengan cerita-cerita yang dekat dengan kehidupan nyata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya