Green Day Bakal Konser di Jakarta Februari 2025, Cek Harga Tiket dan Jadwal Pembeliannya

Greenday akan ke Indonesia
Sumber :
  • ist

Jakarta, VIVA – Band punk rock legendaris asal Amerika Serikat, Green Day, dipastikan akan mengguncang Jakarta pada tanggal 15 Februari 2025 mendatang. 

Momen Romantis di Konser Bruno Mars, Pas Banget Buat yang Pengin Lamar Kekasih

Konser bertajuk "Green Day Live in Jakarta" ini akan digelar di Carnaval Ancol, Jakarta Utara dan menjadi bagian dari perayaan 10 tahun festival musik Hammersonic.

Selama lebih dari tiga dekade, Green Day telah menjadi ikon musik punk rock dunia dengan lagu-lagu hits yang tak lekang oleh waktu seperti "Boulevard of Broken Dreams", "21 Guns", dan "American Idiot".

Bruno Mars Bilang Aku Kangen Kamu Sayang Pakai Bahasa Indonesia, Penonton Teriak Histeris

Harga Tiket Konser Green Day di Jakarta 2025

Bersamaan dengan pengumuman konser, promotor juga telah merilis harga tiket untuk lima kategori yang berbeda. 

Ada Rekayasa Lalu Lintas Selama Konser Bruno Mars di JIS, Catat Jadwal dan Rutenya

Harga tiket dimulai dari Rp1.580.555 untuk kategori CAT 3 dan yang paling mahal adalah kategori CAT 1 dengan harga Rp2.655.555. Berikut harga tiketnya:

CAT 1A: Rp2.655.555

CAT1B: Rp 2.655.555

CAT 2A: Rp 2.015.555

CAT2B: Rp 2.015.555

CAT3: Rp1.580.555

Sementara itu, tiket konser Green Day akan resmi dijual mulai tanggal 27 Agustus 2024 pukul 15.00 WIB melalui situs resmi www.greendayjkt.com 

Ravel Entertainment selaku promotor yang memboyong Green Day ke Indonesia merasa senang dapat menghibur warga Indonesia dengan mendatangkan band legendaris ini.

“Kami sangat antusias membawa Green Day ke Jakarta dan ini masih dalam rangkaian perayaan sepuluh tahun Hammersonic,” ujar founder dan CEO Ravel Entertainment, Ravel Junardy.

Mengingat band tersebut sudah lama tak menginjakkan kakinya ke Indonesia, promotor mengklaim penampilan Green Day nantinya akan segera menjadi sesuatu yang bersejarah dalam hati penggemar.

“Kehadiran mereka akan menjadi penampilan epik dan bersejarah sekaligus menjadi hadiah istimewa bagi penggemar setia Green Day yang sudah menunggu 29 tahun lamanya untuk datang ke Jakarta,” sambung dia.

Untuk informasi lebih lanjut, penggemar dipersilahkan mengunjungi situs resmi www.greendayjkt.com atau ikuti akun media sosial mereka di @hammersonicfest dan @ravelentertainment.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya