Siap-siap Galau Bareng, Lee Hi Masuk Jajaran Line Up Terbaru City Camp Indonesia 2024

Penyanyi K-Pop, Lee Hi.
Sumber :
  • Instagram @leehi_hi.

Jakarta, VIVA – Penyelenggara festival musik City Camp 2024 kembali mengumumkan line up terbaru untuk tampil pada Sabtu 5 Oktober 2024 mendatang. Setelah sebelumnya ATEEZ, Boy Story, BTOB dan Colde, kini giliran penyanyi wanita kenamaan asal Korea Selatan, Lee Hi, yang akan bergabung. 

Moon Taeil Eks NCT Belum Ditangkap, Kasus Kekerasan Seksualnya Dilimpahkan ke Kejaksaan

Kabar ini diumumkan langsung di akun Instagram resmi City Camp  2024. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

“Please Welcome our stunning female line up. Yes the one and only LeeHi! Biarkan LeeHi menghibur jiwamu dengan lagu-lagunya yang indah dan suaranya yang penuh perasaan,” tulis keterangan akun City Camp Indonesia, dikutip Jumat 16 Agustus 2024. 

Festival Musik City Camp 2024 Segera Digelar, Hadirkan Bintang-bintang K-Pop

Lee Hi juga sempat ikut berkomentar dengan membubuhkan emoji hati di unggahan tersebut, menyusul pengumuman dirinya yang masuk dalam jajaran line up.

Fans K-Pop Geruduk Kantor HYBE, Protes Penjualan Album yang Gak Ramah Lingkungan

Untuk tiket acara ini sendiri masih tersedia secara online melalui Traveloka. Untuk katagori Diamond yang dijual seharga Rp3,5 juta telah habis terjual. Berikut daftar lengkap harga tiket untuk acara tersebut.

• Platinum (Queue number, Photo Card) Rp3000.000

• Gold (Queue number, Photo Card) Rp2.750.000

• Silver (Queue number, Photo Card) Rp2.250.000

• Bronze (Seat number, Photo Card) Rp2.250.000

• Category 1 (Seat number, Photo Card) Rp1.850.000

• Category 2 (Seat number, Photo Card) Rp1.550.000

Lee Hi sendiri merupakan penyanyi R&B dan Pop dari Korea Selatan yang dikenal dengan suara kontra alto yang unik dan mendalam. 

Lee Hi sempat mencuri perhatian penikmat musik K-pop setelah berhasil menempati posisi runner-up di acara "K-Pop Star" di tahun 2011. Setelah itu, Lee Hi mengawali karier profesionalnya dengan singel hit "1,2,3,4" dan merilis album pertamanya "First Love" di bawah label YG Entertainment. 

Pada tahun 2020, ia bergabung dengan label AOMG, di mana ia terus mengeksplorasi dan mengembangkan gaya musikalnya. Lee Hi diakui karena kemampuannya menyampaikan emosi yang kuat melalui lagu-lagunya dan memiliki pengaruh besar di scene musik Korea.

Beberapa lagu hits milik Lee Hi yang sangat populer di kalangan penggemar musik K-pop di Indonesia antara lain Breath hingga ONLY.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya