Nostalgia Bersama Kahitna: Rayakan Perjalanan Musik 2 Tahun Menuju 40

Konferensi Pers konser Kahitna Dua Tahun Menuju 40
Sumber :
  • VIVA/Surya Aditiya

Jakarta, VIVA – Grup musik, Kahitna bakal membuat konser bertajuk ‘Dua Tahun Menuju 40’ di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa, 17 September 2024 mendatang.

Terpopuler: Putri Anne Kembali Buat Heboh, Erin Taulany Curhat Soal Luka Hati

CEO ImaginAction, Dino Hamid selaku promotor mengatakan konser ini dibuat untuk merayakan perjalanan Kahitna yang sebentar lagi menginjak 40 tahun. Pada 2024 ini, Kahitna masih 38 tahun.

Dia memastikan, para penonton dapat melihat dengan jelas penampilan Yovie Widianto dan kawan-kawan lantaran konsep panggung 360 derajat, sehingga menjangkau berbagai sudut.

Konser Besar Kahitna Pertama Tanpa Carlo Saba, Hedi Yunus Ungkap Kesedihan Selama Proses Latihan

Konferensi pers Kahitna Dia Tahun Manuju 40

Photo :
  • VIVA/Surya Aditiya

“Kita ingin penonton merasakan pengalaman spesial dengan perjalanan Kahitna,” ujar Dino saat jumpa pers di Jakarta Kamis, 15 Agustus 2024 sore.

Sedang Persiapkan Konser, Inilah Hal yang Bikin Kahitna Kangen pada Carlo Saba

Selain Kahina, Dino menyebut konser ini juga bakal dimeriahkan sejumlah grup musik Tanah Air seperti, Maliq & D'Essentials, RAN, HIVI! dan KIM.

Sementara itu, Pianis sekaligus pendiri Kahitna, Yovie Widianto mengatakan, konser ini merupakan pertunjukan terbesar pertama Kahitna tanpa Carlo Saba, vokalis Kahitna yang tutup usia pada 19 April 2023 lalu.

Meski demikian, dia menegaskan spirit atau semangat Carlo Saba bakal terus mereka pertahankan untuk menghadirkan pertunjukan musik spektakuler.

Yovie Widianto

Photo :
  • VIVA/Surya Aditiya

Bagi Soulmate-julukan penggemar Kahitna yang tertarik untuk menonton konser ini, pihak promotor sudah menyiapkan delapan kategori yang dijual mulai Rp 1 juta hingga Rp6,3 juta.

  1. Festival: Rp1 juta
  2. Festival Plus: Sold
  3. Bronze: Sold
  4. Silver: Sold
  5. Gold: Rp2,350.000
  6. Gold Plus: Rp2,850.000
  7. Platinum: Rp4,750.000
  8. Diamond: Rp6,250.000.

Terkait tiket, Dino Hamid mengungkap antusiasme penggemar begitu tinggi, sekalipun harga tiket setara dengan konser Bruno Mars yang bakal diselenggarakan di JIS, Jakarta Utara, 13-14 September 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya