Cara Ariel NOAH dan Ramengvrl untuk Bebas Berkespres di Lagu Topeng

Ariel NOAH dan Ramengvrl
Sumber :
  • ist

Jakarta, VIVA – Ariel Noah, vokalis terkemuka dan legenda musik Indonesia, baru-baru ini mengungkapkan kegemarannya terhadap hal-hal yang sederhana dan tidak ribet, termasuk dalam urusan merokok. Melalui kolaborasi eksklusif dengan Vuse, sebuah merek global yang telah hadir di 45 negara, Ariel berbagi pengalamannya mengenai bagaimana Vuse telah membantunya menikmati momen-momen penting tanpa kesulitan yang biasanya dia alami.

Aruma Malu tapi Senang, Teman Sekantor Sering Nyanyikan Lagunya

Dalam kampanye Bebaskan Hebatmu Tiap Momen, Ariel bersama dengan Ramengvrl dan seniman visual Popomangun, mengekspresikan kreativitas mereka dalam video musik yang mengaransemen ulang lagu ikonik Topeng. Ariel, yang dikenal dengan ketegasannya dalam memilih kolaborasi yang resonan dengan nilai-nilai pribadi, menemukan kecocokan dalam filosofi Vuse yang mengutamakan desain praktis dan penggunaan yang mudah.

Bukan Cinta Monyet Lagi, Jaz Hayat Ungkap Makna Mendalam di Balik Boleh Merindu

Menurut Ariel, kepraktisan Vuse telah memberikan dampak signifikan dalam kesehariannya, "Sebelum cobain VUSE, gw sering merasa ribet kalau mau merokok. Hal ini bikin gw nggak bebas untuk berekspresi dan menikmati momen-momen bareng teman dan keluarga. Tapi, sekarang berubah sejak kenal Vuse. Desainnya yang ramping dan portabel bikin gw jadi bebas untuk menikmati sensasi vaping dengan mudah, tanpa ribet."

Vuse, yang telah diluncurkan di Indonesia sejak Februari 2023, terus berkomitmen untuk menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari produk dengan desain yang tidak hanya elegan tetapi juga fungsional. Ariel, melalui pengalamannya, menggambarkan bagaimana Vuse tidak hanya memudahkan proses vaping tetapi juga memastikan konsistensi rasa dari awal sampai akhir hisapan, sebuah aspek penting bagi pengguna yang menghargai kualitas dan kenyamanan.

Prediksi Setlist Konser Bruno Mars di Jakarta 2024, Banyak Lagu Populer Bisa Nostalgia

Ariel NOAH

Photo :
  • IG @arielnoah

Kolaborasi antara Ariel Noah dan Vuse ini tidak hanya menandai pertemuan dua nama besar di industri masing-masing tetapi juga menegaskan pentingnya kesederhanaan dan kenyamanan dalam menikmati kehidupan sehari-hari. Dengan kampanye yang mengedepankan kebebasan ekspresi dan kreativitas, Vuse dan Ariel Noah mengajak masyarakat untuk membebaskan kehebatan mereka di setiap momen, mendukung perjalanan mereka dengan produk yang tidak merepotkan dan mendukung gaya hidup yang aktif.

Konser Bruno Mars

Bruno Mars Bilang Aku Kangen Kamu Sayang Pakai Bahasa Indonesia, Penonton Teriak Histeris

Bruno Mars sukses menggelar konser hari pertama di Indonesia, pada Rabu, 11 September 2024, bertempat di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024