Sambut HUT RI ke-79, Atta Halilintar Rilis Lagu 'Torang Indonesia' Langsung Trending

Konferensi Pers rilis lagu bertema cinta Tanah Air berjudul ‘Torang Indonesia’.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – YouTuber sekaligus konten kreator ternama Tanah Air, Atta Halilintar menyambut antusias datangnya HUT RI ke-79. Atta merilis lagu bertema cinta Tanah Air berjudul ‘Torang Indonesia’ pada hari Senin, 13 Agustus 2024.

Turun 15 Kilogram, Penampilan Aurel Hermansyah Bikin Pangling Netizen: Haters Kena Mental!

Untuk diketahui, ini bukan kali pertama Atta Halilintar membuat lagu dengan tema cinta Indonesia, sebelumnya suami dari Aurel Hermansyah itu juga telah merilis lagu berjudul ‘This Is Indonesia’ dan ‘Anak Indonesia’.

Banyak hal spesial dari lagu ‘Torang Indonesia’, terlebih lagu ini adalah hasil kolaborasi dengan musisi timur, khususnya Maluku Utara. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Deretan Masjid yang Dibangun oleh Atta Halilintar, Ada yang Sederhana hingga Mewah

Dalam karyanya kali ini, Atta menggandeng lima penyanyi Maluku Utara untuk diajak kolaborasi, mereka adalah Hasail, Alan Darmawan, Susi, Carmen, dan Safril.

"Saya ke Maluku Utara bagaimana indahnya pulau Tidore, Halmahera, Pulau Makian. Ini Indonesia yang indah," kata Atta Halilintar saat konferensi pers perilisan lagu tersebut, Senin, 12 Julu 2024, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Respons Ria Ricis Terkait Isu Pernikahan Siri dengan Atta Halilintar

"Semoga karya ini bisa diterima seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Timur dan Maluku Utara," tambah Atta

Secara harfiah, ‘Torang Indonesia’ bermakna Kita Indonesia. Lirik-lirik dalam lagu itu pun menunjukkan rasa cinta Tanah Air dan bangga menjadi masyarakat Indonesia.

Dalam karya terbarunya itu, Atta juga mengajak sang istri, Aurel Hermansyah serta Anang Hermansyah dan Ashanty untuk ikut terlibat membawakan lagu Torang Indonesia.

"Senang banget bisa terlibat dalam lagu Torang Indonesia. Pesan lagunya bagus, video klipnya tuh mengandung arti yang bagus. Mengangkat keindahan alam dan pesan yang baik, perbedaan dijadikan satu," kata Aurel dalam kesempatan yang sama.

Video klip lagu Torang Indonesia sudah bisa ditonton di channel YouTube AHHA RECORDS.

Dalam satu hari, video klip lagu tersebut berhasil meraih lebih dari 1.2 juta views dan sukses masuk dalam jajaran video trending di YouTube Indonesia. 

"Semoga semua masyarakat Indonesia dan di luar suka lagu ini, jangan lupa nonton video klipnya," kata Aurel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya