OST Lovely Runner Pecahkan Rekor Pre-Order Album Terbesar Dalam Sejarah

Drama Korea Lovely Runner
Sumber :
  • Viu

VIVA – Mengikuti kesuksesan dramanya, ternyata OST Lovely Runner juga berhasil membuat para penggemar heboh! Untuk kalian yang sudah nonton drama Korea Lovely Runner, pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu-lagu yang ada di dalam drama.

Bikin Baper, Intip 3 Highlight Adegan Berkesan di The Midnight Romance in Hagwon Episode 7-8

Lovely Runner merupakan drama Korea yang tayang di Viu dan mengisahkan tentang Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byeon Woo Seok), seorang bintang top terkenal di Korea. Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon), adalah penggemar nomor satu Sun Jae yang selalu mendukungnya. Dunia Im Sol hancur pada saat mendengar kabar bahwa Sun Jae telah meninggal. Di tengah kesedihannya, Im Sol terbangun dan mendapati dirinya melakukan perjalanan waktu ke 15 tahun lalu, saat Sun Jae dan dirinya berusia 19 tahun. Pada saat itulah Im Sol bertekad untuk menyelamatkan Sun Jae agar masa depannya berubah.

Diinformasikan pada tanggal 5 Juni lalu, CJ ENM telah mengumumkan bahwa penjualan pre-order dari album OST Lovely Runner telah membuat sejarah baru! Penjualan pre-order dari drama ini telah mencetak rekor baru untuk jumlah pre-order tertinggi yang pernah dicapai oleh album OST drakor mana pun di dalam sejarah. Hal ini menunjukkan betapa tingginya popularitas yang dialami oleh drama Lovely Runner ini.

Manga Jujutsu Kaisen & My Hero Academia Manga Rehat Terbit 2 Minggu

Menanggapi hal ini, CJ ENM menyatakan, “Jumlah pemesanan secara langsung bahkan jauh melampaui perkiraan dari volume produksi.” Namun, mereka tidak mengungkapkan angka penjualan secara pasti.

Album OST ini berisikan 54 lagu, termasuk dalam enam lagu yang dibawakan langsung oleh band drama, Eclipse, kemudian 38 musik instrumental, dan 10 lagi lainnya yang dinyanyikan oleh artis lain untuk membuat serial ini semakin membekas.

Sinopsis My Sweet Mobster, Kisah Romantis Mantan Gangster dengan Content Creator
Variety Show Korea, Hangout With Yoo

Joo Woo Jae Bicarakan Kedekatannya dengan Jang Ki Young dan Byeon Woo Seok di Hangout With Yoo

Melalui acara Hangout With Yoo, Joo Woo Jae ceritakan sedikit mengenai hubungan pertemanannya dengan Byeon Woo Seok dan juga Jang Ki Young.

img_title
VIVA.co.id
11 September 2024