‘Selamat Datang Realita’ Anji Hadirkan Video Klip dan Lirik Lagu Terbaru yang Menyentuh Hati

Anji eks Drive.
Sumber :
  • Instagram @duniamanji

Jakarta, VIVA – Anji, musisi yang dikenal dengan karya-karya emosionalnya, baru saja merilis video klip dan video lirik untuk lagu terbaru "Selamat Datang di Realita." Peluncuran ini berlangsung pada 8 dan 9 Agustus 2024 dan disertai dengan penayangan di 30 videotron GarudaComm di seluruh Indonesia, menjadikannya salah satu kampanye media yang paling menyentuh hati tahun ini.

Simak Kisah Emosional di Lagu Terbaru The Dramma, Ini Terlalu Indah Untuk Abadi

Dengan lirik yang menggugah dan video yang penuh makna, Anji mengajak pendengar untuk meresapi perjalanan hidup yang penuh perjuangan dan harapan. Penayangan di videotron diharapkan dapat menarik perhatian audiens yang lebih luas, memperkuat pesan lagu tentang ketahanan dan optimismenya.

ANJI kembali mengumumkan perilisan single terbarunya yang berjudul Selamat Datang Di Realita. Lagu in tci merupakan single ketiga yang dirilis ANJI tahun ini. Lagu ini menjadi salah satu karya ANJI yang penuh makna dan mengangkat tema kehidupan sehari-hari yang penuh tantangan.

Boleh Merindu, Genapi Lagu Jaz Hayat di Album Pesan Cinta

Selamat Datang Di Realita menggambarkan perjuangan hidup yang tidak selalu mudah. Dengan lirik yang jujur dan menyentuh, ANJI menyampaikan pesan tentang kerasnya hidup, tantangan yang dihadapi, serta pentingnya cinta dan dukungan dalam menghadapi segala rintangan. Lagu ini diisi dengan melodi yang kuat dan emosional, mencerminkan rasa optimisme dan harapan meski dalam situasi sulit.

ANJI menyusun lirik Selamat Datang Di Realita dengan penuh perhatian, menyoroti berbagai aspek kehidupan yang sering kali tidak dibicarakan secara terbuka. Lirik seperti "Kerasnya hidup menghantamku, di antara banyak orang-orang curang, cela dan hinaan, dan dipandang sebelah mata" mencerminkan realita kehidupan banyak orang yang berjuang setiap hari. Lagu ini juga memberikan penghargaan kepada mereka yang tetap bertahan dan terus berjuang meski menghadapi berbagai cobaan.

Cerita Jaz Hayat dan Mawar De Jongh Saat Bawakan Bukan Dengan Dia Secara Live

Melalui lagu ini, ANJI ingin menyampaikan pesan bahwa meski hidup penuh dengan liku-liku, selalu ada harapan dan kekuatan dalam cinta serta kebersamaan. Dengan lirik seperti "Maafkan sayang, bila hingga kini kita masih berjuang, gali tutup lubang harus kita lakukan, percayalah semua ‘kan baik saja", ANJI mengajak pendengarnya untuk tetap optimis dan percaya bahwa segala sesuatu akan menjadi lebih baik seiring waktu.

Selamat Datang Di Realita sudah dapat didengarkan di berbagai platform musik digital mulai hari ini 08 Agustus 2024. Video klip resmi dari lagu ini juga akan dirilis di tanggal yang sama di kanal YouTube ANJI MUSIC.

Lenny Hartono

Lenny Hartono Persembahkan Lagu Jodoh Pasti Bertemu untuk Penggemar

Lagu ini diciptakan oleh Bemby Noor yang mana beliau juga yang menciptakan lagu single pertamanya Lenny Hartono “Jangan Pernah Menyerah”.

img_title
VIVA.co.id
8 September 2024