Tulus Tiba-tiba Hentikan Performance di The Sounds Project 2024, Kenapa?

Tulus
Sumber :
  • Ig @tulusm

Jakarta, VIVA – Tulus menjadi salah satu penyanyi yang paling banyak ditunggu penonton dalam gelaran The Sounds Project 2024. Digelar di Ecopark Ancol Jakarta, Minggu 11 Agustus 2024, Tulus yang menggunakan pakaian serba hitam membawakan sejumlah lagu andalannya.

Rekomendasi Tempat Liburan Hari Raya, Dihibur Tulus dan Live Show “Aladdin - Revenge of Jafar”

Beberapa lagu seperti Monokrom, Sepatu, hingga Hati-Hati di Jalan, mampu membius penonton. Namun, saat penampilannya yang dimulai sejak pukul 20.00 WIB, Tulus sempat berhenti menyanyi. Kenapa? Scroll untuk tahu lebih lanjut,  yuk!

Momen tersebut terjadi saat pria asal Sumatera Barat itu membawakan lagu Sepatu. Awalnya, saat musik intro lagu tersebut dibawakan, Tulus sempat memberikan kode kepada panitia lantaran menunjuk namun sempat tidak dihiraukan.

BPJT Wanti-wanti Operator Jalan Tol Pastikan Ini pada Periode Mudik Lebaran 2024

Beberapa saat setelah bernyanyi, dirinya langsung memutuskan untuk berhenti. Tulus meminta panitia untuk menangani penonton yang pingsan di sebelah kiri panggung. 

YLKI Tantang Capres Adu Gagasan soal Pengendalian Konsumsi Rokok agar Tak Ada Generasi Cemas

"Sebentar, sebentar dulu. Teman-teman panitia, di sebelah kiri panggung ada yang pingsan. Di sebelah sana benar ya teman-teman?" ungkap Tulus.

Tulus terlihat memilih menghentikan performance-nya hingga akhirnya penonton yang pingsan tersebut mendapat penanganan pihak penyelenggara. Dia kemudian melanjutkan menyanyi setelah itu.

The Sounds Project 2024 sendiri digelar selama 3 hari, mulai 9-11 Agustus 2024. Selain Tulus, ada banyak musisi lain yang tampil di event musik ini, antara lain Wali, D’Masiv, Dewa 19, Fiersa Besari, Yura Yunita, Ziva Magnolya, Sal Priadi, Tiara Andini, Ungu, Rizky Febian, dan masih banyak lagi. 

Karina Ranau

Kesetiaan Karina Ranau Temani Suami di Masa Sulit Tuai Pujian Netizen: Istri yang Tulus

Kesetiaan Karina Ranau mendampingi sang suami dimasa sulit tuai banyak pujian dari netizen. Hal itu terlihat ketika ia mengunggah kebersamaannya bersama Epy Kusnandar.

img_title
VIVA.co.id
28 Mei 2024