Jamie Miller Perkenalkan Lagu Baru sampai Perdengarkan Karya Taylor Swift

Jamie Miller
Sumber :
  • VIVA / Isra Berlian

Jakarta, VIVA – Here’s Your Perfect milik Jamie Miller menjadi salah satu lagu yang cukup populer di tahun 2021 lalu. Lagu tersebut bahkan berhasil menjadi lagu yang paling banyak didengarkan di platform musik streaming terutama oleh masyarakat Indonesia  pada Agustus 2021.

Lagu ROCKSTAR Milik Lisa BLACKPINK Punya Tempo Sempurna untuk CPR, Bisa Jadi Penyelamat Nyawa!

Lagu tersebut juga menjadi salah satu lagu yang dibawakan oleh Jamie Miller saat menutup penampilannya di The Sounds Project Vol.7 pada Minggu 11 Agustus 2024. Jamie juga mengungkap tentang rasa syukurnya lantaran lagu tersebut paling banyak didengarkan oleh masyarakat Indonesia. Scroll lebih lanjut.

“Lagu ini ditulis di kamar saya. Kalian streamingnya luar biasa, dan ini benar-benar mengubah hidup saya,” kata Jamie Miller di Musicverse Stage, Ecopark Ancol, Minggu 11 Agustus 2024.

Momen Spesial Fatin Shidqia di Konser Bruno Mars, Grenade Bawa Perjalanan Kariernya

Jamie Miller bahkan memberikan kesempatan dengan tidak bernyanyi dan meminta kepada penonton yang hadir untuk bernyanyi lagu tersebut. Dia juga meminta penggemar yang hadir untuk merekam momen tersebut dan diunggah di akun media sosial masing-masing.

Radja Rilis Album A Tribute to Radja, Ada 10 Lagu dengan Sentuhan Berbeda

Tak hanya itu saja, penampilan Jamie Miller juga semakin membuat penonton histeris tatkala dia tiba-tiba mengcover lagu milik Taylor Swift berjudul Love Story.

“Di sini ada penggemar Taylor Swift? Aku akan bawakan lagu Love Story dari Taylor Swift. Ayo nyanyi bersama-sama,” kata dia mengajak penonton bernyanyi bersama.

Jamie Miller

Photo :
  • VIVA / Isra Berlian

Dia bahkan turun ke bawah panggung demi mengajak penonton untuk bernyanyi bersama lagu Love Story tersebut. Lagu cover yang dibawakan Jamie Miller langsung disambut antusias oleh penggemar yang hadir Minggu malam. 

Di akhir penampilannya Jamie Miller juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar Indonesia yang begitu baik padanya. Dia sadar bahwa penggemar di tanah air cukup memperhitungkan karya-karya miliknya.

“Semuanya terima kasih telah begitu baik. Aku bener-bener cinta banget sama kalian,” ujar dia. 

Perkenalkan Lagu Baru

Selain itu dalam penampilannya selama 45 menit. Jamie Miller juga sempat memperkenalkan lagu barunya yang dijadwalkan akan dirilis dua pekan ke depan. Jamie mengungkap dirinya sengaja ingin memperdengarkan lagu tersebut untuk pertama kalinya di hadapan penggemar Indonesia.

“Dua minggu lagi lagu saya akan dirilis dan saya mau Jakarta jadi yang pertama mendengarkan lagu saya. Enggak apa-apa kan ya,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya