Wali Ajak Penonton Bersholawat di The Sounds Project

Wali
Sumber :
  • IG @bandwaliofficial

Jakarta, VIVA – Wali berhasil menarik perhatian penonton yang hadir dalam acara The Sound Project Vol.7. Tampil pukul 19.30 WIB di stage The Sounds Project, penonton terlihat langsung berkerumun saat Faang dan kawan-kawan naik ke atas panggung.

Lagu ROCKSTAR Milik Lisa BLACKPINK Punya Tempo Sempurna untuk CPR, Bisa Jadi Penyelamat Nyawa!

Ada banyak momen menarik dan pecah selama kurang lebih 45 menit penampilan Wali di acara Sounds Project. Sebelum tampil di atas panggung, Wali sempat menampilkan tayangan video yang mengajak penonton untuk bersolawat. Scroll lebih lanjut.

“Mari sholawat,” demikian ajakan dari Faang.

Momen Spesial Fatin Shidqia di Konser Bruno Mars, Grenade Bawa Perjalanan Kariernya

Sontak saja penonton yang memenuhi area panggung bersama-sama melantukan solawat. Setelah sekitar dua menit Wali kemudian membawakan lagu andalan mereka berjudul

Radja Rilis Album A Tribute to Radja, Ada 10 Lagu dengan Sentuhan Berbeda

Suasana semakin semarak tatkala Faang mengajak penonton mengikutinya.

“Asik asik oyyy,” kata Faang. 

“Eeee aaaa eeee aaa,” kata Faang ditimpali penonton. 

Band Wali di acara Mandiri Karnaval

Photo :
  • VIVA/ Trisya

Dalam momen menarik lainnya saat di tengah-tengah membawakan lagu Udin. Penonton juga dengan tegas membacakan doa keselamatan dunia yang sering dipanjatkan seusai solat fardu yang juga menjadi salah satu lirik dalam lagu tersebut.

Rabbana atina fiddunya hasanah wafil akhiroti hasanah,” kata Faang dan diikuti penonton. 

Tak sampai di situ penonton juga semakin dibuat terpukau tatkala gitaris Wali, Apoy yang tiba-tiba mengangkat tangannya dan berdoa. Apoy terlihat begitu khusyuk tatkala membaca doa keselamatan dunia tersebut. 

Sepanjang 45 menit tampil Wali berhasil membuat penonton ikut menikmati penampilannya. Tak ada dari penonton yang hadir yang tak hafal dengan lagu-lagu mereka. Penonton juga tak ragu untuk berlompat-lompat mengikuti lagu-lagu yang dibawakan oleh Wali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya