Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Makasaar Sukses Digelar, Tarik Penonton dari Malaysia dan Singapura

Konser Sheila On 7 di Makassar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Supriadi Maud (Sulawesi Selatan)

Makassar, VIVAKonser Sheila On 7 berlangsung meriah di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada malam ini, Sabtu 10 Agustus 2024. Sebanyak 20.000 penonton hadir memadati konser tersebut di Sport Center Plasa Telkom Makassar. 

Cara Naik Transportasi Umum ke JIS Buat Nonton Konser Bruno Mars

Promotor konser, CEO GoldLive Indonesia Faqih Mulyawan mengatakan, konser bertajuk Tunggu Aku Di itu dihadiri dari berbagai penjuru yang tak hanya dari dalam negeri tapi juga dari mancanegara. Scroll lebih lanjut.

“Ada sekitar 20 ribu Sheila Gank hadir malam ini. Dan itu berasal dari kota sekitaran Sulawesi dan datang dari jakarta. Ada juga dari Bandung dan ada juga dari luar Indonesia. Seperti Malaysia, Singapura,” kata Faqih saat gelar jumpa pers di Media Center Konser Tunggu Aku Di, di Sport Center Plasa Telkom Makassar.

Mau Nonton Konser Bruno Mars? 7 Barang Ini Wajib Dibawa

Faqih menyebut, sekitar 20 ribu penonton yang hadir mayoritas dari milenial dan Gen Z. Generasi Milenial yaitu generasi yang lahir pada 1981-1996. Kemudian, untuk Gen Z merupakan generasi yang lahir pada 1997-2012. 

KLa Project Rayakan 36 Tahun Berkarya Melalui Konser Megah AETERNITAS

“Sebenarnya didominasi kaum milenial. Untuk di Makassar ini beda 2 persen aja dari milenial dan Gen Z. Mereka didominasi wanita. Lebih dari 60 persen,” katanya

Sementara itu, promotor lainnya, CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu menyebutkan bahwa Konser Tunggu Aku Di Makassar ini merupakan konser tunggal terbesar di Makassar. Sebab, konser Tunggu Aku sebelumnya juga telah digelar di Samarinda. Konser ini telah diagendakan untuk digelar di 5 kota besar, yakni Samarinda, Pekanbaru, Medan, Bandung, dan Makassar.

Konser Sheila On 7. (Foto: Promotor Antara Suara).

Photo :
  • VIVA.co.id/Supriadi Maud (Sulawesi Selatan)

“Harapannya ini jadi salah satu sejarah di Makassar. Konser tunggal terbesar, apalagi Sheila On 7. Kepastiannya belum kami tahu. Lima kota ini bukan yang terakhir pastinya,” ungkapnya.

Bruno Mars

Prediksi Setlist Konser Bruno Mars di Jakarta 2024, Banyak Lagu Populer Bisa Nostalgia

Bruno Mars akhirnya tiba di Jakarta untuk hadir dalam acara konser tunggalnya pada 11, 13, dan 14 September 2024 berlokasi di Jakarta International Stadium (JIS).

img_title
VIVA.co.id
11 September 2024