Sal Priadi Sukses Bikin Baper Panggung The Sounds Project

Sal Priadi di Sounds Project
Sumber :
  • VIVA / Isra Berlian

Jakarta, VIVA – Penyanyi Sal Priadi berhasil menggebrak panggung The Sounds Project di hari ketiga, Minggu 11 Agustus 2024. Pria kelahiran Malang Jawa Timur ini tampil tepat pukul 16.45 dengan membawakan sejumlah lagu-lagu hits miliknya. 

Radja Rilis Album A Tribute to Radja, Ada 10 Lagu dengan Sentuhan Berbeda

Mulai dari Planet lain hingga lagu yang belakangan ini tengah viral di media sosial, Gala Bunga Matahari. Sebelum menyanyikan lagu itu, Sal Priadi mengungkap tentang lagu tersebut yang penuh makna. Scroll lebih lanjut ya.

“Satu lagu yang selalu membawa kenangan yang dihabiskan bersama orang. Ada satu orang orang pernah ngomong duka itu seperti bawa batu di saku. (Dia bilang ada) Satu yang bisa buat kamu terbiasa adalah waktu,” kata Sal Priadi, Minggu 11 Agustus 2024.

Bruno Mars Bilang Aku Kangen Kamu Sayang Pakai Bahasa Indonesia, Penonton Teriak Histeris

Sal Priadi juga berharap semua penonton yang tengah merasa kehilang bisa kembali bangkit.  

Aruma Malu tapi Senang, Teman Sekantor Sering Nyanyikan Lagunya

“Percaya waktu bisa membuat kalian terbiasa,” ujarnya.

Pria 32 tahun itu juga mengajak penonton yang hadir untuk bernyanyi bersama. 

“Sebut namanya pelan-pelan, bantu saya menyanyikan,” kata Sal Priadi.

Sal Priadi Gala Bunga Matahari

Photo :
  • Instagram

Usai membawakan lagu tersebut Sal juga memberikan penguatan kepada mereka yang terbawa suasana setelah dirinya membawakan lagu tersebut. 

“Kalau teman kalian menangis karena orang tuanya sudah tiada, dan bertemu di mimpi tolong berikan bunga matahari yang kalian bawa,” kata dia.

Tak hanya itu saja, momen lain yang juga menarik perhatian penonton adalah saat Sal Priadi membawakan lagu Besok Kita Pergi Makan. Sebab, sebelum menyanyikan lagu tersebut, Sal Priadi mengungkapkan kalimat yang sangat related dengan penonton yang hadir saat ini.

“Ada yang capek-capeknya kerja liat muka bos lo dia lagi dia lagi. Atau akademis lagi capek kuliah lagi ngerasa capek, dituntut jadi seperti orang tua mau? Padahal kalian cuman butuh satu kata yang kalian dengerin biar kami yang sampaikan,” kata dia.

Sal kemudian memulai menyanyikan lagu tersebut. Di akhir lagu pria tersebut kembali memberikan pesan khusus untuk penonton yang hadir.

“Kalau enggak ada yang ajak kalian pergi sendiri apresiasi diri sendiri,” ujar Sal Priadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya