Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Makassar Sedot 20 Ribu Penonton

Konser Sheila On 7. (Foto: Promotor Antara Suara).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Supriadi Maud (Sulawesi Selatan)

Makassar, VIVA Konser Sheila On 7 berlangsung meriah di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada malam ini, Sabtu 10 Agustus 2024. Sebanyak 20 ribu penonton hadir memadati konser tersebut di Sport Center Plasa Telkom Makassar.

Lagi, Dewa 19 Siap Gandeng Musisi Rock Dunia, Siapa Saja?

Promotor konser, CEO GoldLive Indonesia, Faqih Mulyawan mengatakan, konser bertajuk Tunggu Aku Di itu dihadiri dari berbagai penjuru yang tak hanya dari dalam negeri tapi juga dari mancanegara. Scroll lebih lanjut. 

“Ada sekitar 20 ribu Sheila Gank hadir malam ini. Dan itu berasal dari kota sekitaran Sulawesi dan datang dari jakarta. Ada juga dari Bandung dan ada juga dari luar Indonesia. Seperti Malaysia, Singapura,” kata Faqih saat gelar jumpa pers di Media Center Konser Tunggu Aku Di, di Sport Center Plasa Telkom Makassar.

Maliq & D’essentials Gelar Konser Tur di 6 Kota Di Indonesia & Malaysia, Berapa Harganya?

Faqih menyebut, sekitar 20 ribu penonton yang hadir mayoritas dari milenial dan Gen Z. Generasi Milenial yaitu generasi yang lahir pada 1981-1996. Kemudian, untuk Gen Z merupakan generasi yang lahir pada 1997-2012.

Gilga Sahid Lempar Mic saat Konser di Cirebon, Bentuk Kecewa dengan Penyelenggara

“Sebenarnya didominasi kaum milenial. Untuk di Makassar ini beda 2 persen aja dari milenial dan Gen Z. Mereka didominasi wanita. Lebih dari 60 persen,” katanya.

Konser di Stadion Palaran Samarinda buka rangkaian tur Tunggu Aku Di-Sheila On 7

Photo :
  • Antara Suara

Sementara itu, promotor lainnya, CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu menyebutkan bahwa Konser Tunggu Aku Di Makassar ini merupakan konser tunggal terbesar di Makassar. Sebab, konser Tunggu Aku sebelumnya juga telah  digelar di Samarinda. Konser ini telah diagendakan untuk digelar di 5 kota besar, yakni Samarinda, Pekanbaru, Medan, Bandung, dan Makassar.

“Harapannya ini jadi salah satu sejarah di Makassar. Konser tunggal terbesar, apalagi Sheila On 7. Kepastiannya belum kami tahu. Lima kota ini bukan yang terakhir pastinya,” ungkapnya memungkasi.

KLa Project

KLa Project Rayakan 36 Tahun Berkarya Melalui Konser Megah AETERNITAS

Angka 36 memiliki makna khusus bagi personel KLa Project. Secara simbolis, 3+6=9 yang dianggap sebagai angka tertinggi.

img_title
VIVA.co.id
10 September 2024