Konser di Jakarta, Suho EXO Puji Penonton Kayak Putri: Incess-Incessku

Konser Suho EXO di Jakarta
Sumber :
  • Viva/Siska Permata Sari

Jakarta, VIVA – Suho EXO mengungkapkan kekagumannya terhadap penonton konsernya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, hari ini, Sabtu, 10 Agustus 2024. Dalam suasana penuh semangat, Suho menyapa para EXO-L, sebutan penggemar grup musik EXO.

Curhat Sonny Septian Rayakan Ulang Tahun saat Sakit: Tahun Ini Berbeda

Usai membawakan beberapa lagu, Suho berinteraksi dengan para penggemarnya. Dia bahkan memuji para penonton yang memakai dress code warna pink dengan ungkapan manis.

"Semua terlihat seperti putri ya," kata leader sekaligus vokalis utama EXO tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sosok Chikita Meidy Eks Artis Cilik, Kini Dilaporkan Polisi Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

"Incess-incessku," ujar Suho lagi yang langsung disambut histeria penonton.

Profil Nadia Vega, Aktris Cantik yang Viral karena Rumah Mewahnya Terbengkalai 20 Tahun

Di kesempatan yang sama, Suho mengatakan bahwa ini menjadi rangkaian konser solo terakhir di kawasan Asia Tenggara. Itu dia yang membuat konser di Jakarta ini semakin istimewa dan penuh makna.

"Ini adalah konser terakhir di Southeast Asia, jadi konser ini terasa lebih bermakna," katanya.

Suho, dengan kehadiran karismatiknya, menghibur penonton dengan daftar lagu-lagunya. Dia membawakan sejumlah lagu populer dari albumnya, termasuk "Grey Suit," "Moonlight," "Starry Night," dan "Curtain"

Total, ada 24 lagu yang dibawakan, dan setiap penampilan membuat para penonton histeris. Sebab, Suho tidak hanya menunjukkan kualitas vokalnya yang unik, tetapi juga penampilan panggungnya yang memukau.

Selama konser, para penonton juga tampak bersemangat. Mereka bernyanyi bersama, mengikuti setiap lirik lagu, dan tidak segan menunjukkan kecintaan mereka kepada Suho dengan sorakan-sorakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya