SUHO Bikin Jakarta Gempar! Aksi Olahraga di Atas Panggung Bikin EXO-L Histeris

2024 SUHO CONCERT SU:HOME in Jakarta
Sumber :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

Jakarta, VIVA – Konser 2024 SUHO CONCERT SU:HOME telah berlangsung seru pada hari Sabtu, 10 Agustus 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Konser di Jakarta, Suho EXO Puji Penonton Kayak Putri: Incess-Incessku

Konser dibuka meriah dengan salah satu lagu miliknya yakni Mayday. Menyanyikan dengan penuh semangat, Suho membuat energi para penggemar menjadi panas dan begitu membara.

Suho juga tak lupa menyapa semua penggemar yang telah hadir dengan suara gantengnya. Penggemar dibuat heboh karena Suho menyapa dengan Bahasa Indonesia. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Seksi Banget, Suho EXO Buka Konser SU:HOME di Jakarta Sambil Tiduran di Kasur

“Aku kangen kalian semua!! Apa kamu kangen akuu?? Duh aku kangen banget sama kalian, selamat datang di konserkuu yaa,” ucapnya yang disambut riuhan kencang penonton.

2024 SUHO CONCERT SU:HOME in Jakarta

Photo :
  • Viva/Siti Adisya Kirana
Jelang Konser, Suho EXO Sapa Penggemar di Jakarta: Bangun Sayang!

Setelah menyanyikan beberapa lagu miliknya seperti Morning Star, Grey Suit, Self-Potrait, Zero Gravity dan lain-lain, tiba lah saatnya Suho mengganti baju.

Namun, penggemar dibuat berteriak heboh karena Suho menggantinya langsung di atas panggung. 

“Sebentar ya aku ganti jaket dulu,” kata Suho.

“Aku bener-bener buka jaket bukan buka yang lainnya,” lanjut Suho yang membuat penggemar tertawa.

Namun, sepertinya tingkah lucu Suho tak berhenti disana. Pasalnya, ia secara tiba-tiba melakukan gerakan olahraga yang membuat penggemar semakin tertawa.

Suho pun dengan muka polosnya bertingkah seolah tak melakukan apa-apa di atas panggung. 

2024 SUHO CONCERT SU:HOME in Jakarta

Photo :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

Padahal, penggemar berteriak sangat kencang melihat otot-otot Suho yang terpampang jelas karena ia memakai kaos tak berlengan.

Suho juga memuji suara EXO-L yang terdengar jelas di telinganya. Ia merasa bahagia karena para EXO-L telah menikmati konsernya dengan baik.

“Semuanya ternyata jago juga ya. Tadi ada kesalahan di earphone ku. Tapi jangan khawatir karena EXO-L jakarta sudah mengisi keseruan ini. Dan energi kalian hari ini panas banget jadi kerasa serunya,” kata Suho.

2024 SUHO CONCERT SU:HOME in Jakarta

Photo :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

Rupanya, Jakarta adalah destinasi terakhir rangkaian tur Suho di Asia. Suho pun mempunyai harapan besar konsernya kali ini akan terasa sempurna dan bermakna.

“Hari ini adalah konser ku yang terakhir. Oleh karena itu, konserku hari ini semoga sangat bermakna. Jadi kalian harus lebih seru lagi yaa!”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya