Seksi Banget, Suho EXO Buka Konser SU:HOME di Jakarta Sambil Tiduran di Kasur

Konser SU:HOME in Jakarta 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Jakarta, VIVA – Suho EXO akhirnya bisa bertemu dengan para penggemar di Indonesia secara langsung dalam konser solo perdananya yang bertajuk SU:HOME in Jakarta pada 10 Agustus 2024 berlokasi di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Konser di Jakarta, Suho EXO Puji Penonton Kayak Putri: Incess-Incessku

Dalam rangka konser solonya inu, Suho hanya datang ke Jakarta sendirian tanpa ditemani oleh para anggota EXO lainnya. Suho sebelumnya telah memulai rangkaian tur solonya ini di Seoul, Korea Selatan, lalu beberapa kota lainnya di Asia.

Tentunya untuk konser perdananya ini Suho sudah menyiapkan banyak kejutan untuk para penggemar supaya ia bisa menghibur semua orang yang datang ke acara konser. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

SUHO Bikin Jakarta Gempar! Aksi Olahraga di Atas Panggung Bikin EXO-L Histeris

Di awal acara sebelum Suho naik ke atas panggung, diputarkan video tentang kegiatan sang idol apabila berada di dalam rumah. Mulai dari bangun tidur, makan, lalu bermain game dan menikmati waktu di rumah sendirian.

Kemudian, backdrop yang menutupi panggung tiba-tiba terangkat ke atas secara perlahan menjadi pertanda Suho akan segera bernyanyi di atas panggung.

Jelang Konser, Suho EXO Sapa Penggemar di Jakarta: Bangun Sayang!

Penonton pun teriak histeris karena ternyata Suho tampil dengan konsep yang tak biasa.

Untuk pembukaan, ia terbaring di atas kasur putih yang didekorasi dengan bunga-bunga. Suho berpose seolah ia baru saja bangun dari tidur lalu melakukan peregangan.

Tak butuh waktu lama, ia langsung mengambil gitar dan memainkan musik untuk lagu Mayday yang membuat para penggemar semakin antusias. Setelah menyanyikan lagu pembuka, Suho melanjutkan penampilannya membawakan lagu Morning Star dan Grey Suite.

Suho mengaku sudah sangat merindukan penggemarnya di Indonesia karena tidak bisa sering-sering bertemu. Leader EXO tersebut juga ingin mendengar kalimat rindu dari para penggemar yang sudah lama menunggu kedatangannya ke Indonesia.

"Hai, saya Suho dari EXO. Aku kangen kalian semua. Apakah kalian kangen aku? Kalau kangen, ayo mana suaranya?" kata Suho, di konser SU:HOME in Jakarta, Sabtu 10 Agustus 2024.

"Aku juga sangat kangen sama kalian. Welcome to SU:HOME," sambungnya.

Sambil menyapa para penggemar, Suho melihat ke arah penggemar satu persatu untuk memastikan bahwa mereka yang datang ke konser sudah mengenakan pakaian yang sesuai dengan ketentuan dresscode yakni warna merah muda.

Melihat para penggemar yang mayoritas perempuan mengenakan pakaian serba merah muda, Suho lantas memberikan pujian bahwa mereka terlihat sangat cantik dan lucu seperti princess.

"Apakah kalian sudah mengenakan pakaian sesuai dresscode?" kata Suho.

"Kalian sangat mengagumkan, inces-incesku," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya