Lewat Lagu Jiwa Dewasa, Ryo Fryandh Kisahkan Anak yang Tak Dapat Kasih Sayang Orangtua

Ryo Fryandh
Sumber :
  • ist

Jakarta, VIVA – Ryo Fryandh memulai tahun 2024 dengan meluncurkan single perdananya yang berjudul Jiwa Dewasa di bawah naungan label musik PT Dua Anak Deo. Lagu ini merupakan karya pribadi dari Ryo, yang menggambarkan kisah emosional antara seorang anak dengan orang tuanya. Dalam lagu ini, Ryo menyoroti perasaan seorang anak yang merasa tidak mendapatkan kasih sayang dari orang tuanya, meskipun kasih itu sebenarnya ada namun tidak terlihat secara langsung.

Mengenang Puput Novel, Ini Deretan Lagu Populer Sang Penyanyi Multitalenta

Ryo menjelaskan lebih dalam mengenai pesan yang ingin disampaikan melalui Jiwa Dewasa. Scroll lebih lanjut.

“Kadang, seorang anak tidak menyadari bentuk kasih sayang yang diberikan oleh orang tua karena kasih itu tidak selalu diungkapkan dengan kata-kata. Hal ini membuat anak merasa seolah-olah ia menjalani hidupnya sendirian di dunia ini,” ujarnya saat dihubungi baru-baru ini.

Lenny Hartono Persembahkan Lagu Jodoh Pasti Bertemu untuk Penggemar

Ryo juga membagikan pengalamannya dalam menciptakan lagu ini.

Simak Kisah Emosional di Lagu Terbaru The Dramma, Ini Terlalu Indah Untuk Abadi

“Proses pembuatan Jiwa Dewasa sebenarnya tidak terlalu rumit. Saya hanya menulis apa yang saya rasakan di dalam liriknya. Melodi-melodinya juga mengalir dengan alami,” ungkap Ryo.

Lagu ini semakin hidup dengan dukungan video musik yang bercerita tentang seorang anak yang merasa kurang mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari orang tuanya. Padahal, ada banyak hal yang sebenarnya tidak diungkapkan oleh orang tua, semata-mata agar tidak memberatkan sang anak.

Ryo Fryandh

Photo :
  • ist

Saat ditanya tentang pengalaman syuting video musik, Ryo mengaku, “Saya cukup puas dengan hasil video musiknya, meskipun saat syuting saya merasa cukup gugup. Ini pertama kalinya saya berakting untuk sebuah video musik,” jelasnya.

Single Jiwa Dewasa karya Ryo Fryandh sudah dapat dinikmati di seluruh platform musik digital mulai tanggal 2 Agustus 2024. Jangan lewatkan untuk mendengarkan dan merasakan kedalaman emosional yang dituangkan Ryo dalam karya terbarunya ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya