Jelang Konser, Suho EXO Sapa Penggemar di Jakarta: Bangun Sayang!

Suho EXO.
Sumber :
  • Koreaboo

Jakarta, VIVA – Kegembiraan tengah dirasakan para EXO-L Indonesia menjelang konser solo Suho EXO. Konser tersebut dijadwalkan di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Sabtu, 10 Agustus 2024.

El Rumi Galau LDR-an, Minta Syifa Hadju Cepat Pulang dari New York

Dalam rangka menyambut acara besar tersebut, Suho, yang dikenal sebagai leader dan vokalis utama grup K-pop ternama EXO, baru-baru ini menghadiri acara fansign mini album “1 to 3” di Jakarta. Di momen ini, Suho pun menyapa langsung para penggemarnya.

Acara fansign yang diadakan satu hari sebelum konser ini menjadi momen yang tak terlupakan bagi penggemar. Suho yang tampil dengan penuh karisma dan senyum hangatnya, memancarkan aura positif yang membuat suasana semakin meriah. 

Diterpa Isu Cerai, Baim Wong Curhat tentang Perjuangan di Masa Lalu: Gak Ada yang Instan

Tidak hanya sesi tanda tangan secara langsung, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai interaksi langsung antara Suho dan penggemar. Salah satu momen paling mengesankan terjadi ketika Suho diminta untuk mengucapkan kalimat dalam bahasa Indonesia.

Turun 15 Kilogram, Penampilan Aurel Hermansyah Bikin Pangling Netizen: Haters Kena Mental!

Dilihat dari media sosial X, ada sebuah video yang memperlihatkan Suho mengucapkan 'bangun sayang'. Sontak, hal tersebut langsung membuat penggemar histeris. 

"240809 #SUHO 1 to 3 Mecima Face to Face Sign Event. MORNING CALL AJAJSJSK... "Bangun Sayang~" demikian salah satu cuitan penggemar di X seperti dikutip pada Jumat, 9 Agustus 2024.

"Sekalian bangun negeri ini bang," celetuk netizen. "Dijadiin nada dering alarm biar berasa dibanguni suho tiap hari," tulis yang lain.

Reaksi antusias para penggemar ini menunjukkan betapa besar dukungan dan cinta mereka terhadap sang idola. Suho, dengan gaya santai dan penuh perhatian, menuruti permintaan tersebut dan mengucapkan kalimat itu dengan pengucapan yang hampir sempurna.

Tindakan kecil ini, meskipun sederhana, menjadi bukti nyata kedekatan dan penghargaan Suho terhadap penggemarnya di Indonesia. Suho tidak hanya dikenal karena bakat musiknya, tetapi juga karena kepribadiannya yang ramah dan murah senyum.

Keberadaannya dalam acara fansign tersebut menunjukkan betapa pentingnya koneksi personal dengan penggemar bagi Suho dan EXO. Dilihat dari platform sama, EXO-L di Jakarta tampaknya sudah tidak sabar untuk menyaksikan penampilan spektakulernya.

"EXO-L, Sabtu dalah hari yang ditunggu-tunggu! Hanya 24 jam lagi untuk bertemu #SUHO di konser solo pertamanya di Jakarta. Istirahat yang cukup dan sampai jumpa besok!" kata promotor konser Suho EXO, Mecimapro di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya