Gandeng Rapper Malaysia, Atta Halilintar Hadirkan Ashiap

Atta Halilintar, Joe Flizzow dan MK K-Clique
Sumber :
  • ist

Jakarta, VIVA – Artis Atta Halilintar kembali membuat gebrakan di industri musik hip-hop dengan merilis single terbaru berjudul Ashiap. Dalam proyek ini, Atta menggandeng dua rapper terkemuka dari Malaysia, yaitu Joe Flizzow dan MK dari K-Clique, di bawah label AHHA Records.

Deretan Masjid yang Dibangun oleh Atta Halilintar, Ada yang Sederhana hingga Mewah

Saat dihubungi baru-baru ini, Atta bercerita tentang kolaborasi yang awalnya hanya berupa obrolan santai di Instagram namun kemudian berkembang menjadi proyek serius. Menurut Atta, dua rapper Malaysia tersebut menunjukkan sikap rendah hati yang membuatnya semakin bersemangat untuk bekerja sama. Scroll lebih lanjut.

"Alhamdulillah, kedua rapper Malaysia ini sangat rendah hati. Mereka menghubungi saya melalui DM, dan dari situ muncul ide untuk berkolaborasi dalam single yang sangat berarti bagi saya ini," ujar Atta saat dihubungi pada Jumat, 9 Agustus 2024.

Respons Ria Ricis Terkait Isu Pernikahan Siri dengan Atta Halilintar

Atta juga mengungkapkan rasa hormatnya terhadap Joe Flizzow dan MK, yang menurutnya memiliki nama besar di Asia Tenggara. Dia merasa senang bisa bekerja sama dengan mereka dalam proyek ini.

Lenny Hartono Persembahkan Lagu Jodoh Pasti Bertemu untuk Penggemar

Selain terlibat dalam pembuatan lagu, Atta juga mengurus sendiri proses pembuatan video klip untuk Ashiap, yang melibatkan ratusan orang dan mengambil latar di sirkuit Formula E. Video klip tersebut kini telah ditonton lebih dari 1 juta kali di YouTube AHHA Records.

"Sulitnya adalah mencocokkan jadwal, kadang kami bisa, tapi mereka tidak, begitu juga sebaliknya," kata Atta.

"Tapi akhirnya kami berhasil. Saya juga sangat bersemangat untuk langsung mengarahkan video klip ini, seperti video hip-hop di Amerika sana," tambahnya.

Atta Halilintar

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Meski proses rekaman dilakukan di lokasi yang berbeda, Atta mengaku hal itu tidak menjadi hambatan dan justru berjalan dengan cepat.

"Prosesnya cepat, saya kirim beat, mereka suka, dan dalam seminggu mereka sudah mengirimkan demo," ungkapnya.

Single Ashiap ini diharapkan dapat menjadi simbol persahabatan antara Indonesia dan Malaysia. Saat ini, single tersebut sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital.

"Semoga ini menjadi jembatan hubungan baik antara kedua negara, sebuah karya bersama yang keren, dan bisa dinikmati oleh semua orang," tutup Atta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya