Aturan Bawa Tas di Konser Suho EXO di Senayan Besok, Jangan Sampai Salah Bawa Ya!

Suho 'EXO'
Sumber :
  • Instagram Suho

Jakarta, VIVA – Konser yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar EXO akan dimulai kurang dari 24 jam lagi. Ya, konser solo Suho EXO yang bertajuk ' In Jakarta' ini akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu, 10 Agustus 2024. 

Curhat Sonny Septian Rayakan Ulang Tahun saat Sakit: Tahun Ini Berbeda

Acara ini tentu menjadi salah satu highlight musim ini, terutama bagi para EXO-L, sebutan penggemar EXO. Nah, untuk memastikan semuanya berjalan lancar, pihak penyelenggara telah menetapkan beberapa ketentuan penting. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Salah satu peraturan saat menonton konser Suho EXO adalah terkait barang bawaan, khususnya tas. Pengumuman peraturan tersebut dibagikan lewat media sosial pihak promotor, Mecimapro (@mecimapro).

Sosok Chikita Meidy Eks Artis Cilik, Kini Dilaporkan Polisi Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

"Kebijakan Tas. Untuk memastikan pengalaman yang aman dan menyenangkan bagi semua, harap perhatikan kebijakan kami untuk bawaan tas. Terima kasih atas kerjasama Anda!" demikian dikutip dari akun Instagram tersebut, Jumat, 9 Agustus 2024.

Berikut ketentuannya:

Profil Nadia Vega, Aktris Cantik yang Viral karena Rumah Mewahnya Terbengkalai 20 Tahun

1. Terbuat dari PVC 

Pertama, penting untuk diketahui bahwa hanya tas yang terbuat dari bahan PVC atau bahan transparan lainnya yang diizinkan masuk ke area konser. Kebijakan ini bertujuan untuk mempermudah pemeriksaan keamanan dan memastikan bahwa tidak ada barang berbahaya atau tidak diizinkan yang dibawa masuk. Sebab itu, pastikan tas yang Anda bawa terbuat dari bahan yang sesuai dengan ketentuan.

2. Jangan Pakai Backpack

Sebaliknya, tas punggung (backpack) dan tas-tas lain yang tidak terbuat dari bahan transparan dilarang keras. Ini termasuk tas besar yang umumnya digunakan sehari-hari. Kebijakan ini juga berlaku untuk tas dengan ukuran besar (oversized), yang juga tidak diperbolehkan untuk dibawa masuk. 

3. Bawa Satu Tas

Untuk mempermudah pengaturan dan pemeriksaan, penonton hanya diperbolehkan membawa satu tas per orang. Selain tas, Anda juga diperbolehkan membawa Official Light Stick beserta tasnya, jika ada. 


Bila Anda membawa lebih dari satu tas atau barang tambahan yang melebihi ketentuan, Anda diharuskan untuk menitipkan tas tambahan di tempat penitipan barang yang telah disediakan oleh penyelenggara. Pastikan Anda mengatur barang bawaan Anda sebelumnya agar tidak mengalami kesulitan saat memasuki lokasi konser.

4. Kenali Jenis Tas yang Boleh Dipakai 

Bagi Anda yang masih bingung mengenai jenis tas yang diperbolehkan, berikut adalah beberapa contoh tas PVC atau transparan yang dapat Anda bawa. Di antaranya tas selempang, tas kempit, dan tas pinggang. Seluruh tas yang dibawa harus sesuai dengan kriteria ini untuk menghindari masalah saat pemeriksaan keamanan di pintu masuk.

Aturan ini dirancang tidak hanya untuk memudahkan proses pemeriksaan, tetapi juga untuk menjaga keamanan dan kenyamanan semua penonton. Dengan tas yang transparan, petugas keamanan dapat dengan mudah melihat isi tas tanpa perlu membuka atau memeriksa secara mendetail, sehingga mempercepat proses check-in. 

Selain itu, persiapkan diri Anda dengan baik, pastikan tas yang dibawa sesuai dengan aturan, dan jangan lupa untuk membawa semangat dan antusiasme Anda untuk mendukung Suho EXO. Bagaimana, sudah siap berjumpa dengan Suho?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya