Setlist Konser Suho SU:HOME di Jakarta, Penggemar jangan Lupa Hafalkan

Suho EXO.
Sumber :
  • Instagram/smtown

Jakarta, VIVA – Suho EXO bakal bertemu dengan penggemarnya di Indonesia secara langsung lewat konser solo perdananya yang bertajuk Suho Concert 2024 - Su:Home in Jakarta. Acara yang dipromotori oleh Mecimapro ini akan diadakan di Tennis Indoor Senayan pada hari Sabtu 10 Agustus 2024 pukul 15.00 WIB.

Konser di Jakarta, Suho EXO Puji Penonton Kayak Putri: Incess-Incessku

Ini adalah pertama kalinya Suho datang sendirian ke Indonesia tanpa anggota EXO lainnya untuk bertemu dengan para penggemar. Sebelum datang ke Jakarta, Suho juga sudah menggelar tur konser ini di beberapa negara di antaranya adalah Seoul (Korea Selatan), Manila (Filipina) pada 22 Juni, Hong Kong 6 Juli, Taipei (Taiwan) 13 Juli, Bangkok (Thailand) 20 Juli dan Kuala Lumpur (Malaysia) 28 Juli.

Menilik dari acara-acara sebelumnya, berikut ini adalah prediksi setlist lagu-lagu yang akan dinyanyikan oleh Suho di konsernya mendatang.

SUHO Bikin Jakarta Gempar! Aksi Olahraga di Atas Panggung Bikin EXO-L Histeris

Mayday

Morning Star

Seksi Banget, Suho EXO Buka Konser SU:HOME di Jakarta Sambil Tiduran di Kasur

Grey Suit

Self Portrait

Zero Gravity

Cheese

1 to 3

Hurdle

Curtain

Starry Night

Wishful Thinking

Moonlight

Decanting

Bear Hug

For You Now

The First Snow

Growl

Overdose

Monster

Alright Alright

O2

Lets Love

Moment

Made In You

Menjelang konser yang akan diadakan esok hari, para penggemar disarankan untuk mulai menghapalkan lagu-lagu andalan Suho terutama yang akan dinyanyikan dalam konser solonya mendatang. Hal ini perlu diperhatikan agar penggemar bisa merasakan suasana konser yang lebih bersemangat lagi dengan menyanyi bersama di area venue.

Sebelumnya, Suho juga telah menyapa para penggemar di Indonesia lewat video singkat di media sosial.

"Halo, EXO-L Indonesia, aku SUHO! Kita ketemu lagi! Aku ingin membagikan kabar bahagia untuk kalian," kata Suho.

Pemilik nama asli Kim Jun Myeon ini mengungkapkan bahwa ia telah merilis mini album mini yang ke-3 berjudul 1 to 3. Lagu-lagu dari album barunya ini pun akan dipersembahkan untuk penggemar di Indonesia lewat konsernya tersebut.

"Untuk merayakan rilisnya album ini, aku memiliki kejutan spesial untuk EXO-L Indonesia," ujarnya.

"Aku akan bertemu dengan EXO-L Indonesia dalam SUHO The 3rd Mini Album ‘1 to 3’ Face To Face Album Sign Event in Jakarta," kata Suho lagi.

Suho pun mengaku sudah tidak sabar bertemu dengan para penggemar di Indonesia secara langsung. Meskipun tidak konser bersama anggota EXO secara lengkap, namun Suho berharap konser solo perdananya ini bisa memuaskan para penggemar.

"Tidak sabar untuk segera bertemu dengan kalian," kata Suho

"Ayang-ayang EXO-L, tunggu aku yah. Dah," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya