Lalahuta Hadir dengan Karya Terbaru, Kamu Yang Sakit

Lalahuta
Sumber :
  • ist

Jakarta, VIVA – Inside Indo, sebuah aggregator musik terkemuka di Indonesia, baru-baru ini mengumumkan peluncuran single terbaru dari grup band Lalahuta yang berjudul Kamu Yang SakitLagu ini merupakan hasil karya dari pencipta lagu terkenal, Raguel Rewi.

Lenny Hartono Persembahkan Lagu Jodoh Pasti Bertemu untuk Penggemar

Lagu tersebut diperkenalkan kepada publik untuk pertama kalinya melalui acara eksklusif Hearing Session yang diselenggarakan di Wayang Bistro, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Dalam acara tersebut, selain memperdengarkan lagu, pemutaran perdana video musik resmi Kamu Yang Sakit juga menjadi highlight, dan mendapat sambutan positif dari seluruh tamu yang hadir. Scroll lebih lanjut ya.

"Kami telah lama bermitra dengan Lalahuta dan El (Raguel Rewi). Kami mempertemukan mereka hingga akhirnya terciptalah lagu ini (Kamu Yang Sakit). Keduanya memiliki potensi luar biasa di industri musik Tanah Air," ujar Kevin Daniel, Project Manager Inside Indo, baru-baru ini.

Simak Kisah Emosional di Lagu Terbaru The Dramma, Ini Terlalu Indah Untuk Abadi

Lalahuta

Photo :
  • IG @lalahuta

Band Lalahuta, yang kini diperkuat oleh vokalis baru mereka, Kevin Widaya, bersama dengan anggota lainnya yakni Boni Eko (drummer), Allain Hizkia (bassist), dan Beno Louloulia (gitaris), merasa bangga membawakan single terbaru ini. Meskipun tetap mengusung genre musik Pop Ballad yang dinamis, "Kamu Yang Sakit" memberikan nuansa baru dalam perjalanan musik Lalahuta.

Boleh Merindu, Genapi Lagu Jaz Hayat di Album Pesan Cinta

"Untuk perubahan total dalam warna musik di single ini nggak juga. Soundnya tetap sama. Tapi liriknya dahsyat. Kevin (vokalis baru) sangat tepat membawakan lagu ini. Dan Kevin di Lalahuta sebenarnya bukan orang baru. Dia sudah lama membantu Lalahuta di beberapa kesempatan," kata Boni, drummer sekaligus penggerak band Lalahuta.

"Lalahuta terbiasa dengan lirik yang menyuarakan patah hati, broken home, tersakiti, dan kecewa. Jadi lagu ini pun sangat pas dibawakan oleh Kevin. Waktu Inside Indo dan El tawarkan lagu ini, kita langsung oke," lanjut Boni.

Lalahuta

Photo :
  • ist

Raguel Rewi, pencipta lagu Kamu Yang Sakit, juga berbagi pengalaman tentang kolaborasinya dengan Lalahuta.

"Saya langsung buat lagu ini dengan proses yang termasuk cepat. Begitu ditawarin kerjasama dengan Lalahuta, saya tahu ini bukan band sembarangan. Karena itulah, lirik 'Tuhan Baik, Kamu Yang Sakit' ini langsung muncul dan ternyata cukup nendang dan mereka (Lalahuta) suka dengan lirik ini. Aransemen musik kita kerjakan bersama," ungkap El.

Sebelum merilis Kamu Yang Sakit, Lalahuta telah memiliki sejumlah hits yang sukses, termasuk debut mereka Tersenyum Kembali, diikuti oleh Tunggu Apa Lagi, Tak Pernah Salah, dan Buat Apa Mencoba, yang diproduksi oleh Laleilmanino.

Selama periode 2020 hingga 2023, Lalahuta merilis single Radar dan 1 2 3, yang merupakan penghormatan terhadap akar musik mereka dan sebuah surat cinta untuk musik Pop Urban. Pada tahun 2024, dengan Kevin Widaya sebagai vokalis baru, Lalahuta siap melanjutkan perjalanan musiknya dan memanjakan penggemar dengan single terbaru Kamu Yang Sakit, yang dirilis pada 8 Agustus 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya