Belum Move On, OST Drakor Lovely Runner Menguasai Tangga Lagu Korea

Drama Korea Lovely Runner
Sumber :
  • Viu

VIVA – Baru-baru ini dikabarkan bahwa OST dari drama Korea populer Lovely Runner telah mengambil alih tangga lagu Korea!

Drama Resident Playbook Terancam Batal Tayang Akibat Aksi Mogok Dokter di Korea Selatan

Untuk kalian yang sudah nonton drakor Lovely Runner pasti tidak asing dengan lagu-lagu yang dibawakan oleh Eclipse, band fiksi dalam drama, dan juga beberapa penyanyi lainnya. Popularitas drama Korea yang tayang di Viu ini semakin menonjol ketika OST-nya berada di tangga lagu musik utama Korea.

Lovely Runner merupakan drama Korea yang mengisahkan tentang Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byeon Woo Seok), seorang bintang top terkenal di Korea. Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon), adalah penggemar nomor satu Sun Jae yang selalu mendukungnya. Dunia Im Sol hancur pada saat mendengar kabar bahwa Sun Jae telah meninggal. Di tengah kesedihannya, Im Sol terbangun dan mendapati dirinya melakukan perjalanan waktu ke 15 tahun lalu, saat Sun Jae dan dirinya berusia 19 tahun. Pada saat itulah Im Sol bertekad untuk menyelamatkan Sun Jae agar masa depannya berubah.

Daebak, Jung Ryeo Won Puncaki Daftar Aktris Terpopuler Berkat Perannya di The Midnight Romance in Ha

OST Lovely Runner Menduduki Tangga Lagu Korea

Pada tanggal 27 Mei lalu, sebanyak 6 lagu dari OST drama Lovely Runner masuk ke dalam peringkat TOP 100 tangga lagu di situs musik domestik utama di Korea Selatan. Hal ini menunjukkan bahwa drama yang dibintangi oleh Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon ini sangatlah populer.

Sinopsis Possessed Love, Acara Kencan yang Unik dengan Peramal Muda Sebagai Pesertanya

Secara khusus, lagu ‘Sudden Shower' dari Eclipse berada di peringkat ke-6 dalam daftar, kemudian lagu ‘I Think I Did’ dari Yoo Hwe Seung N.Flying menempati peringkat ke-29, lagu ‘Spring Snow’ dari 10CM di peringkat ke-34, lagu ‘Run Run’ milik Eclipse berada di peringkat ke-58, lagu berjudul ‘Like a Dream’ yang dinyanyikan oleh Minnie (G)I-DLE menduduki peringkat ke-77, dan yang terakhir adalah lagu ‘Star’ dari N.Flying yang menempati posisi ke-98.

Fakta bahwa keenam lagu dari OST Lovely Runner berada dalam tangga lagu tersebut juga menarik perhatian. Di antara para artis yang menyanyikannya, ada Eclipse, grup band fiksi yang berada dalam drama Lovely Runner, yang salah satu anggotanya adalah Ryu Sun Jae, pemeran utama dalam drama. Kemudian fakta lain yang harus diketahui adalah lagu yang berjudul ‘Sudden Flower’ dan ‘Run Run’ adalah lagu yang dinyanyikan langsung oleh Byeon Woo Seok.

Banyak komentar yang diberikan oleh para penonton setelah melihat berita tersebut, seperti:

“Lagu dengan judul ‘Star’ benar-benar sebuah mahakarya. Walaupun versi milik N.Flying sangat bagus, tetapi aku juga ingin mendengarkan versi Eclipse.”
“Eclipse, tolong tampil di acara musik M Countdown.”
“Di antara begitu banyaknya artis populer yang melakukan comeback, sangat mengesankan bahwa OST Lovely Runner masuk ke dalam chart.”

Diketahui bahwa di bulan Mei sendiri, ada grup populer seperti aespa, IVE, dan NewJeans yang melakukan comeback, hingga berhasil menyebabkan persaingan yang ketat. Masuknya OST Lovely Runner dalam daftar lagu populer benar-benar mengesankan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya