Suho EXO Sapa Penggemar Jelang Konser di Jakarta: Ayang-ayang Tunggu Aku!

Suho 'EXO'
Sumber :
  • Instagram Suho

Jakarta, VIVA – Menjelang perhelatan konser solo di Jakarta, Suho EXO menyapa para penggemar Indonesia. Sebagaimana diketahui, konser solo leader sekaligus vokalis utama grup musik K-Pop EXO ini digelar di Tennis Indoor Senayan pada Sabtu, 10 Agustus 2024.

Prediksi Setlist Konser Bruno Mars di Jakarta 2024, Banyak Lagu Populer Bisa Nostalgia

Melalui sebuah video yang dibagikan di Instagram, Suho EXO menyapa para penggemarnya. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

"Halo, EXO-L Indonesia, aku SUHO! Kita ketemu lagi! Aku ingin membagikan kabar bahagia untuk kalian," kata Suho seperti dikutip dari video yang diunggah di Instagram @mecima_shop, Kamis, 8 Agustus 2024.

Cara Naik Transportasi Umum ke JIS Buat Nonton Konser Bruno Mars

Member EXO bernama asli Kim Jun-myeon ini mengatakan, dia telah meluncurkan mini album ke-3 yang berjudul '1 to 3’. "Untuk merayakan rilisnya album ini, aku memiliki kejutan spesial untuk EXO-L Indonesia," ujarnya.

Mau Nonton Konser Bruno Mars? 7 Barang Ini Wajib Dibawa

Suho EXO mengungkapkan, dia akan melakukannya fan sign secara langsung demi para penggemar di Indonesia. "Aku akan bertemu dengan EXO-L Indonesia dalam SUHO The 3rd Mini Album ‘1 to 3’ Face To Face Album Sign Event in Jakarta," katanya.

Suho pun mengaku sudah tak sabar lagi bertemu para penggemar atau EXO-L Indonesia di Jakarta. "Tidak sabar untuk segera bertemu dengan kalian," ungkap pelantun Growl ini.

Dia bahkan menyebut para EXO-L Indonesia ini dengan sebutan 'ayang-ayang'. "Ayang-ayang EXO-L, tunggu aku yah. Dah," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Suho EXO menggelar konser solo di beberapa negara, salah satunya di Indonesia. Konser solo Suho EXO di Indonesia ini dihelat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Sabtu, 10 Agustus 2024.


"2024 SUHO CONCERT IN JAKARTA, Saturday, August 10th 2024 on 3PM at Tennis Indoor Senayan," demikian pengumuman yang dibuat oleh promotor konser di Instagramnya, @mecimapro pada Mei silam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya