Melly Goeslaw Bakal Gelar Konser September Mendatang, Berapa Harga Tiketnya?

Melly Goeslaw.
Sumber :
  • Instagram @melly_goeslaw.

Jakarta, VIVA – Setelah sukses dengan konser The Great Journey of Noah di lima kota besar di Indonesia. Penyanyi kenamaan Melly Goeslaw akan menggelar konser yang bertajuk The Greatest Melly Goeslaw: Everlasting Harmony pada September 2024 mendatang.

Maliq & D’essentials Gelar Konser Tur di 6 Kota Di Indonesia & Malaysia, Berapa Harganya?

Konser tersebut dijadwalkan akan digelar pada 29 September 2024 di Beach City Ancol, Jakarta Utara. The Journey Project by ALOKA selaku promotor penyelenggara konser mengungkap bahwa konser ini akan menjadi sebuah mega konser musik yang akan membawa penggemar dalam harmonisasi dan kenangan indah dari waktu ke waktu. Scroll lebih lanjut.

Tidak hanya menampilkan lagu-lagu hits fenomenal era 90-an yang akan menjadi ajang nostalgia bagi para penggemar setia, konser ini juga memberikan kesempatan bagi generasi baru untuk menikmati karya-karya yang tak lekang oleh waktu. Ada lebih dari 30 lagu yang akan dibawakan dalam konser ini.

Melly Goeslaw Angkat Bicara Soal Pengalaman Bariatrik dan Komitmen Hidup Sehat

Melly Goeslaw

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Dalam konser berdurasi 3 jam ini, Melly Goeslaw, diketahui tidak akan tampil sendiri. Ia akan berkolaborasi dengan banyak artis kenamaan tanah air seperti Ello, Rossa, Putri Ariani, Alexandra Teh dan Dinda Ghania dengan live orchestra. Kolaborasi ini diyakini akan menciptakan harmonisasi musik yang memukau dan tak terlupakan. Tak hanya itu saja, berbeda dengan  dengan konser sebelumnya, pihak promotor juga akan menyuguhkan pertunjukan yang lebih spektakuler dengan visual terkini. Banyak kejutan telah dipersiapkan untuk menambah keseruan konser ini.

Simak Kisah Emosional di Lagu Terbaru The Dramma, Ini Terlalu Indah Untuk Abadi

"Kami sangat antusias menghadirkan konser ini untuk para penggemar Melly Goeslaw. Ini akan menjadi pengalaman musik yang luar biasa, menggabungkan kenangan indah dan harmonisasi yang memukau. Kami juga berterima kasih kepada para sponsor, salah satunya WONDR by BNI, yang telah mendukung kami dalam mewujudkan konser ini,” kata Founder ALOKA, Budi Mulianto dalam keterangan resminya yang dikutip dari situs resmi mereka. 

Melly Goeslaw

Photo :
  • ist

Untuk penjualan tiket sendiri terbagi menjadi dua yakni presale dan general sale. Untuk tiket presale dikhususkan untuk nasabah BNI akan dimulai pada Kamis 8 Agustus 2024 pukul 09.00 WIB hingga Jumat 9 Agustus 2024 pukul 23.59. 

Sebagai informasi, Melly Goeslaw telah menciptakan lebih dari 600 lagu yang menjadi original soundtrack film, sinetron, dan untuk musisi ternama seperti Krisdayanti, Rossa, Ari Lasso, Agnes Monica, Bunga Citra Lestari, Raffi Ahmad, Syahrini, Siti Nurhaliza, Titi DJ, Dinda Ghania, dan banyak musisi lainnya. Dan yang baru baru ini soundtrack film ipar adalah maut adalah salah satunya karya Melly.

https://www.instagram.com/p/C-K-_YMzF0V/?img_index=1

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya