Siap-Siap! Konser Suho EXO di Jakarta Semakin Dekat, Ini Dia Hal yang Perlu Diperhatikan

Suho EXO.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Jakarta, VIVA – Penggemar K-Pop di Indonesia, khususnya EXO-L, bersiaplah! Leader EXO, Suho, akan menggelar konser solo perdananya di Jakarta pada Sabtu, 10 Agustus 2024 mendatang. Konser bertajuk "2024 SUHO CONCERT SU:HOME IN JAKARTA" ini akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan.

Konser di Jakarta, Suho EXO Puji Penonton Kayak Putri: Incess-Incessku

Mecimapro selaku promotor yang memboyong Suho EXO ke Indonesia membagikan informasi mengenai peraturan dan ketentuan acara melalui Instagram resminya @mecimapro yang harus diperhatikan penggemar demi keamanan dan kelancaran saat konser berlangsung.

SUHO Bikin Jakarta Gempar! Aksi Olahraga di Atas Panggung Bikin EXO-L Histeris

Pengambilan Gambar atau Video

Seksi Banget, Suho EXO Buka Konser SU:HOME di Jakarta Sambil Tiduran di Kasur

1. Dilarang untuk melakukan perekaman suara, pengambilan gambar dan/atau video selama acara dengan menggunakan alat perekam profesional, termasuk kamera profesional, kamera tab, alat perekam suara, alat perekam video, dan/atau alat perekam profesional lainnya.

2. Segala bentuk kamera tidak diperbolehkan untuk memasuki area acara (termasuk namun tidak terbatas dari kamera polaroid dan kamera disposable).

3. Dilarang untuk melakukan Live streaming.

4. Dilarang untuk membawa perangkat elektronik dengan ukuran lebih besar dari 7 inci.

5. Jika ditemukan melakukan pelanggaran di atas, Anda akan dikawal keluar area acara dan tidak diizinkan untuk masuk kembali. Pengembalian dana tiket tidak akan diberikan. Seluruh gambar dan/atau rekaman acara akan disita dan dihapus.

Hal yang Perlu Diperhatikan

1. Mohon perhatikan barang bawaan Anda. Pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab

atas segala barang yang hilang dan/atau rusak.

2. Mohon menjaga ketertiban dan mengikuti peraturan yang berlaku.

3. Mohon saling menjaga kenyamanan satu sama lain selama acara berlangsung.

4. Kami memohon kerja sama Anda untuk mengikuti seluruh pemeriksaan keamanan sebelum memasuki area acara.

5. Mohon menjaga tiket Anda. Pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab atas tiket yang hilang yang mengakibatkan Anda tidak dapat memasuki area acara.

6. Kami menyarankan untuk menggunakan masker saat acara berlangsung. 

7. Mohon hanya angkat banner Anda setinggi pandangan mata Anda. Pastikan banner tidak menghalangi pandangan orang lain disekitar Anda.

Promotor berharap penggemar dapat memperhatikan peraturan dengan cermat dan mematuhi ketentuan yang telah diberitahukan.

Suho EXO.

Photo :
  • Allkpop

Harga Tiket Konser

Sementara itu bagi kamu yang belum memiliki tiket konser Suho EXO di Jakarta, tiket konser sudah mulai dijual pada 19 Juni 2024 dengan tiga sesi yaitu presale khusus untuk EXO-L Indonesia, member MCP dan General Sales.

Berikut adalah harga tiket konser Suho EXO "2024 SUHO CONCERT SU:HOME IN JAKARTA" yang dikutip dari akun Instagram @mecimapro selaku promotor acara:

Platinum Package: Rp 3.500.000

Gold: Rp 3.000.000

Pink (Festival): Rp 2.800.000

Yellow (Numbered seating): Rp 2.500.000

Green (Numbered seating): Rp 2.500.000

Orange (Numbered seating): Rp 2.000.000

Purple (Numbered seating): Rp 1.300.000

Harga yang tertera di atas sudah termasuk pajak, namun belum termasuk biaya platform. Bagi pemegang tiket Package akan mendapatkan prioritas masuk ke area festival. Tidak ada area khusus atau pembatas antara pemegang tiket Package dan Pink.

Untuk saat ini semua kategori masih tersedia, kecuali Platinum Package, Gold dan Yellow. Bagi kamu yang ingin melihat Suho EXO secara langsung, kamu bisa membelinya melalui Mecimashop.com dan Tiket.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya