Dita Karang Akhirnya Pulang Kampung! Secret Number Bakal Gelar Konser di Jakarta

Secret Number
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

Jakarta, VIVA – Girl group Secret Number diketahui akan menggelar konser perdana mereka bertajuk Secret Number: pasSworLd Concert di Jakarta. Léa, Dita, Jinny, Soodam, Minji dan Zuuini dijadwalkan akan menggelar konser perdana mereka di Jakarta pada 28 September 2024 di Istora Senayan Jakarta.

Ada Hadiah Spesial dari Suho Jelang Konser di Jakarta, Begini Cara Ikutannya

Dalam konser perdana mereka di Jakarta nantinya keenam member Secret Number akan membawakan sejumlah lagu-lagu hits populer mereka di pasSworLd Concert. Konser solo perdana mereka di Jakarta September 2024 mendatang ini akan menjadi tanda awal perjalanan besar girl group naungan VINE Entertainment.

“Penggemar akan menyaksikan spektrum yang lebih luas dari Secret Number saat mereka menjajaki panggung internasional. Konser solo di Indonesia merupakan tanda penting yang menunjukkan awal dari perjalanan besar Secret Number,” demikian keterangan resmi dari Chan Entertainment.

Gak Sabar Konser di Indonesia, Intip Ruangan Backstage Suho EXO Buat Konser Solo Perdananya

Dalam konser ini, salah satu kejutan spesial adalah kolaborasi Secret Number dengan penyanyi Tiara Andini. Sesuai keinginan Secret Number yang pernah disampaikan saat kunjungan tahun lalu ke Indonesia, maka di kesempatan pasSworLd Concert yang digelar September mendatang, Tiara Andini diminta secara khusus untuk jadi penampil pembuka konser. 

Taeyang BIGBANG Bakal Adakan Konser Solo Pertama Setelah 7 Tahun Absen

Di sisi lain, Dita Karang member Secret Number yang berasal dari Bali mengaku sangat senang bisa mengadakan solo konser perdana mereka di Jakarta. Dia juga mengungkap Secret Number akan memberikan penampilan spesial untuk para penggemar di Jakarta.  

“Kami sangat senang bisa mengumumkan bahwa kami akan mengadakan konser solo pertama kami di Indonesia pada tanggal 28 September di Tennis Indoor Senayan! Selain itu, ada tamu spesial yang akan bergabung dengan kami di konser. Siapa lagi kalau bukan..Tiara Andini!  Tidak hanya itu, kami juga memiliki kejutan menarik lainnya untuk kalian semua di konser, jadi jangan lupa amankan tiket konser ‘pasSworLd’ Secret Number,” kata Dita. 

Dita juga mengaku sudah tidak sabar untuk bisa kembali ke Jakarta dan menyapa penggemarnya yang ada di Indonesia. 

“Sungguh sudah tidak sabar untuk pulang kampung dan menyapa kalian semua penggemar setia, Lockeys Indonesia,“ tutup Dita Karang.

Di sisi lain, tiket konser Secret Number: pasSworLd Concert telah dijual melalui aplikasi TipTip. Beberapa tiket katagori seperti Silver A dan Bronze Middle sudah terjual habis dan kategori lainnya juga sudah nyaris terjual habis. 

“Kami memberdayakan fans melalui berbagai fitur dan program, salah satunya dengan menggelar konser ini dimana fans berkesempatan untuk bertemu, menyaksikan dan engage dengan idola mereka, dalam kesempatan ini adalah Secret Number,” kata Chief Executive Officer (CEO) TipTip, Albert Lucius.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya