Siap Hadirkan Album Perdana, Ini Cerita Aziz Hedra

Aziz Hedra
Sumber :
  • IG @azizhedraa

Jakarta, VIVA – Aziz Hedra akan meluncurkan album debutnya yang berjudul Lesson Learned pada hari Jumat, 9 Agustus 2024. Dalam perhelatan peluncuran ini, Aziz Hedra akan menyuguhkan penampilan terbaiknya dengan dukungan sound berkualitas. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan spesial dari Mea Sahira, Eltasya, dan Kamga, yang dipastikan akan menambah keistimewaan malam tersebut.

Lagu ROCKSTAR Milik Lisa BLACKPINK Punya Tempo Sempurna untuk CPR, Bisa Jadi Penyelamat Nyawa!

Aziz Hedra berbagi pandangannya mengenai album perdananya ini serta persiapan yang dilakukan menjelang perilisan. Scroll lebih lanjut ya.

Menjelang perilisan album, Aziz menjelaskan bahwa persiapannya dilakukan dengan sangat matang. Dia berdoa dan menyusun pre-rilis sesuai dengan urutan track, serta mempersiapkan segala sesuatunya dengan sebaik mungkin agar semuanya berjalan lancar.

Momen Spesial Fatin Shidqia di Konser Bruno Mars, Grenade Bawa Perjalanan Kariernya

"Berdoa dan prepare sebaik mungkin," ucapnya saat ditemui baru-baru ini.

Fiersa Besari Rehat dari Dunia Musik, Blak-blakan Ungkap Alasannya

Ketika ditanya tentang bagaimana dia menyikapi hadirnya album perdana ini, Aziz menegaskan bahwa dia berusaha agar setiap track dalam album ini bisa menemukan pendengarnya masing-masing. Dia ingin musiknya dapat dinikmati oleh banyak orang dan memberikan makna bagi mereka.

Aziz juga menjelaskan bahwa benang merah dari album "Lesson Learned adalah pelajaran yang telah dipelajari sepanjang hidupnya. Album ini mencakup pelajaran kehidupan dari berbagai aspek, seperti percintaan, keluarga, pertemanan, dan lain-lain.

Aziz Hedra

Photo :
  • IG @azizhedraa

"Benang merahnya adalah pelajaran yang sudah dipelajari, seperti pelajaran kehidupan di berbagai aspek, seperti percintaan, keluarga, pertemanan atau pun itu," katanya.

Makna album ini bagi Aziz adalah sebagai pengingat untuk hal-hal yang akan datang. Dia ingin album ini membantu dirinya agar tidak kehilangan jati diri dan sebagai cara untuk mengambil sisi positif dari setiap kejadian.

“Album ini sebagai reminder aku, untuk hal-hal yang akan datang, agar aku tidak kehilangan aku sendiri. Mengambil sisi positif dari setiap kejadian,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya