IVE Guncang Panggung Lollapalooza, Wonyoung Curi Perhatian dengan Vokal Mendalam

Ive akan konser di Jakarta pada 24 Agustus 2024 mendatang
Sumber :
  • @ivestarship

Amerika Serikat​, VIVA – Girl grup K-Pop yang sedang naik daun, IVE, berhasil memukau penonton di festival musik bergengsi Lollapalooza.

Tinggalkan Panggung Musik, Fiersa Besari Memilih Kegiatan Ini

Penampilan perdana mereka di panggung dunia ini menjadi momen bersejarah bagi Yu Jin, Ga Eul, Rei, Wonyoung, Liz, dan Lee Seo.

Selama 45 menit, keenam anggota IVE membawakan sederet lagu hits mereka, mulai dari "I Am" hingga "All Night". Setiap lagu berhasil membakar semangat penonton yang tak henti-hentinya bersorak.

Wulan Guritno Ngonser Bareng Anak, Penampilannya Dipuji Kayak Seumuran

Ive akan konser di Jakarta pada 24 Agustus 2024 mendatang

Photo :
  • @ivestarship

Namun, salah satu momen yang paling mencuri perhatian adalah penampilan vokal Wonyoung. Vokalnya yang dalam dan menggema pada lagu-lagu seperti "Baddie" dan "Kitsch" berhasil membuat penggemar terpukau.

Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Medan Digelar Malam Ini, Ada Kejutan Buat Sheila Genk

"Saya tidak pernah menyangka akan mendengar vokal Wonyoung sedalam ini secara langsung," ujar salah satu penggemar yang hadir di Lollapalooza. "Dia benar-benar tumbuh sebagai seorang penyanyi," dikutip dari Allkpop, Selasa, 6 Agustus 2024.

Sebagai pemimpin grup, Yujin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang selalu mendukung IVE.

"Berkat sorak-sorai antusias dari banyak Dive dan para penonton, kami dapat melakukan penampilan kami dengan sukses. Saya berterima kasih kepada semua yang mendukung IVE dan bergabung dengan kami untuk penampilan ini. Itu adalah pengalaman yang luar biasa, dan kami akan membalasnya dengan penampilan yang luar biasa di konser encore kami," ucap Yujin.

Ive akan konser di Jakarta pada 24 Agustus 2024 mendatang

Photo :
  • @ivestarship

Setelah sukses di Lollapalooza, petualangan IVE masih belum berakhir. Mereka dijadwalkan tampil di festival musik Summer Sonic 2024 yang akan digelar di Osaka dan Tokyo. Selain itu, tur dunia pertama mereka, "Show What I Have," juga masih terus berlanjut.

Sebagai informasi, Yujin dan kawan-kawan akan segera menyapa DIVE Indonesia pada tanggal 24 Agustus 2024 di ICE BSD, Serpong.

Mecimapro, selaku promotor konser, menyediakan berbagai pilihan tiket untuk para penggemar. Tiket terbagi dalam beberapa kategori, yaitu Gray Rp1,2 juta, Orange Rp1,8 juta, Yellow Rp2,2 juta, Green Rp2,4 juta, Pink Rp2,7 juta, dan Blue Rp 2,9 juta.

Bagi para penggemar yang ingin mendapatkan pengalaman lebih eksklusif, Mecimapro juga menawarkan paket Blue Platinum Package dan Blue Soundcheck Package.

Blue Platinum Package seharga Rp3,5 juta memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk mendapatkan tiket Blue, melihat sesi soundcheck dan pengecekan suara, serta mengikuti sesi perpisahan.

Sedangkan Blue Soundcheck Package seharga Rp3,2 juta memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk mendapatkan tiket Blue dan melihat sesi soundcheck. Tiket konser IVE The 1st World Tour Show What I Have dapat dibeli melalui Mecimashop dan platform tiket.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya